Pembangunan Stadion Mattoanging di Kota Makassar Sulsel Dimulai Hari ini, Gubernur Bongkar Gedung Lama

Pembangunan Stadion Mattoanging di Kota Makassar Sulsel Dimulai Hari ini, Gubernur Bongkar Gedung Lama
(iNews/Arham Hamid : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 21 Oktober 2020 11:54 WIB

Terasjabar.id - Pembangunan Stadion Mattoanging di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dimulai hari ini, Rabu (21/10/2020). Pengerjaan ini ditandai dengan pembongkaran gedung lama.

Stadion kebanggaan masyarakat Sulsel ini direhabilitasi menuju sport center, stadion berstandar FIFA. Dengan begitu bisa dipakai untuk berbagai even olahraga internasional.

"Hari ini kita bismillah memulai pembangunan stadion olahraga Mattoanging Andi Mattalatta, mudah-mudahan ini langkah baik untuk kita semua," kata Gubernur Nurdin Abdullah di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (21/10/2020).

FOLLOW JUGA :

Dia berharap, pembangunan bisa segera selesai. Proses pembongkaran akan dikerjakan selama dua bulan. Setelah pembongkaran, akan ada proses rehabilitasi yang berjalan dalam dua tahun anggaran.

Adapun nilai proyek pembangunan ini Rp1,313 miliar, naik sedikit dari harga penawaran Rp 1,2 miliar. Tender ini dipastikan sampai proses akhir pengerjaan.

"Dua bulan rencana pembongkaran. Jadi satu kali tender sampai selesai," katanya.

Targetnya, pembangunan ini bisa selesai pada awal 2022. Masa pengerjaan paling maksimal selama 18 bulan. Nantinya stadion yang sekarang ini akan jadi lebih megah dan berstandar internasional.

Disadur dari iNews.id

Stadion Mattoanging Kota Makassar Sulselm Rehabilitasi FIFA


Loading...