Gaethje Ejek dan Ingin Buat Fan Khabib Menangis di UFC 254

Gaethje Ejek dan Ingin Buat Fan Khabib Menangis di UFC 254
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 21 Oktober 2020 11:26 WIB

Terasjabar.id -- 

Justin Gaethje menyatakan bahwa dirinya tak sabar untuk mengalahkan Khabib Nurmagomedov dan membuat suporter Khabib menangis di UFC 254, Minggu (25/10) dini hari WIB.

Gaethje menegaskan ia sangat percaya diri untuk bisa menaklukkan Khabib di UFC 254 akhir pekan ini. Kemenangan atas Khabib juga berarti pukulan telak untuk suporter petarung berjuluk The Eagle itu.

"Saya percaya bahwa Khabib kemungkinan besar, di luar fans McGregor, punya fans yang juga toxic dan konyol. Saya sungguh menyukai melihat betapa emosionalnya mereka karena saya memukul KO Khabib."


"Saya tahu mereka akan menangis, benar-benar mengeluarkan air mata. Mereka berpikir bahwa mereka adalah orang-orang paling tangguh di seluruh dunia namun air mata akan jatuh ketika mereka pergi tidur," tutur Gaethje dalam video yang diunggah oleh UFC.

NEW YORK, NY - DECEMBER 31: Justin Gaethje celebrates his win over challenger Luis Firmino (not shown) after their World Series of Fighting lightweight championship fight at The Theater at Madison Square Garden on December 31, 2016 in New York City.   Ed Mulholland/Getty Images/AFPJustin Gaethje menjadi petarung ketiga yang berupaya merebut sabuk juara kelas ringan milik Khabib Nurmagomedov. (Ed Mulholland/Getty Images/AFP)

Gaethje mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga UFC 254. Karena itu, ia tak ragu untuk mengumbar optimisme dalam laga UFC 254 mendatang.

"Kehidupan saya sudah terjadwal setiap jam dan setiap harinya. Saya ada di sini karena ingin menunjukkan kerja keras yang ada," kata Gaethje.

Gaethje tampil di UFC 254 setelah berstatus sebagai juara interim kelas ringan UFC usai menaklukkan Tony Ferguson di UFC 249. Dalam laga tersebut, Gaethje berhasil menang TKO sekaligus menghentikan rekor 12 kemenangan beruntun milik Ferguson.

Gaethje berlaga di UFC 249 sebagai petarung pengganti Khabib yang memilih menarik diri dari laga karena situasi pandemi corona.


(ptr/nva/CNN)

UFC Khabib Justin Gaethje


Loading...