Sepuluh dari Sebelas Kecamaan di Kota Depok Masuk Zona Oranye Atau Daerah Dengan Risiko Penularan Covid-19 Sedang

Sepuluh dari Sebelas Kecamaan di Kota Depok Masuk Zona Oranye Atau Daerah Dengan Risiko Penularan Covid-19 Sedang
Ilustrasi (JawaPos.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 21 Oktober 2020 10:14 WIB

Terasjabar.id - Sepuluh dari 11 kecamatan di Kota Depok, Jawa Barat, sudah masuk ke zona oranye atau daerah dengan risiko penularan Covid-19 sedang. Sementara satu kecamatan lainnya masuk dalam kategori daerah dengan risiko penularan corona rendah atau zona kuning.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, kecamatan yang berada di zona oranye adalah Bojongsari, Sawangan, Limo, Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Cilodong, Sukmajaya, Tapos dan Cimanggis.

FOLLOW JUGA :

"Kecamatan zona kuning yaitu Kecamatan Cinere," katanya di Depok, Rabu (21/10).

Dia mengingatkan, warga agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 supaya kejadian penyakit tersebut semakin menurun.

"Pengaruh program penanganan Covid-19 tidak bisa instan, akan tetapi melalui proses yang terus menerus yang berkesinambungan," ujarnya seperti dilansir dari Antara.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebelumnya meminta aparat pemerintah dan warga Depok bahu membahu menekan penularan Covid-19, termasuk di antaranya dalam mengampanyekan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing. 

Disadur dari Merdeka.com 

Pandemi COvid-19 Zona Oranye Kota Depok Jawa BArat Kecamatan


Loading...