Chelsea VS Sevilla Bermain Imbang, 'ini Hasil yang Positif' Ujar Frank Lampard

Chelsea VS Sevilla Bermain Imbang, 'ini Hasil yang Positif' Ujar Frank Lampard
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 21 Oktober 2020 08:43 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku puas dengan skor imbang 0-0 saat melawan Sevilla pada matchday pertama Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Sevilla lebih menguasai aliran bola, mencapai 56 persen. Tetapi, The Blues memiliki peluang lebih banyak, dengan enam kesempatan.

Meski timnya gagal mencetak gol, Lampard menganggap hasil imbang sudah sangat memuaskan. Apalagi mereka menghadapi Sevilla, yang merupakan juara bertahan Liga Europa.

“Ini hasil yang positif. Saya mengerti, kami harus mendapat hasil bagus pada matchday pertama fase grup. Tetapi, mereka tim bagus. Pertandingan berjalan bagus, dan saya senang dengan hasil 0-0,” kata Lampard di laman resmi UEFA.

FOLLOW JUGA :

Lampard menganggap tidak kebobolan saja menjadi prestasi tersendiri. Apalagi musim masih panjang, sehingga terdapat celah untuk terus melakukan perbaikan performa.

“Penting bagi kami meraih clean sheet. Sevilla salah satu tim yang bisa memenangkan Liga Champions. Kami masih di awal musim, dan akan lebih baik. Clean sheet adalah pertanda bagus,” ujarnya.

“Saya senang dengan elemen profesionalisme dalam laga. Saya berbicara dengan pemain mengenai manajemen pertandingan. Reaksi mereka begitu positif. Konsentrasi dan fokus dibutuhkan untuk mendapat hasil bagus melwan Sevilla,” tutur Lampard.

Dengan hasil imbang itu, Chelsea dan Sevilla berbagi poin 1 di klasemen Grup E. Mereka terdapat di dua klasemen bawah, usai Rennes dan Krasnodar juga bermain imbang, dengan skor 1-1.

Disadur dari iNews.id

Chelsea Sevilla Liga Champions


Loading...