Prakiraan Cuaca, Waspada Hujan Disertai Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Wilayah Jakarta Rabu Siang Ini

Prakiraan Cuaca, Waspada Hujan Disertai Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Wilayah Jakarta Rabu Siang Ini
Ilustrasi (Hallo Riau : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 21 Oktober 2020 08:24 WIB

Terasjabar.id - Hujan deras yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Jakarta pada Rabu (21/10/2020) siang hari ini. Masyarakat diminta waspada dengan kondisi cuaca tersebut.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, hujan terjadi pada siang, sore dan malam hari ini. Sementara prakiraan cuaca pada pagi hari, hujan diprediksi turun di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Cuaca berawan akan menyambut warga di kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat di pagi hari. Begitu pun untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Jakarta Pusat pada pagi hari diprediksi berawan, siang hujan sedang, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu udara berkisar 25 hingga 31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 85 sampai 90 persen," tulis laporan cuaca BMKG, Rabu (21/10/2020).

FOLLOW JUGA :

Selanjutnya Jakarta Barat, cuaca pagi hari diprediksi berawan, siang hujan sedang, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu diperkirakan 24 hingga 31 derajat celsius dan tingkat kelembapan 75 sampai 95 persen.

Lalu Jakarta Utara diperkirakan pagi dan siang hari berlangsung hujan ringan, malam berawan tebal dan dini hari berawan. Suhu antara 25 hingga 31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 85 hingga 90 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hujan petir, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu di sana diperkirakan 24 hingga 31 derajat celsius dan tingkat kelembapan 75 sampai 95 persen.

Kemudian di Kepulauan Seribu, diperkirakan pagi dan siang hari berlangsung hujan ringan, malam dan dini hari berawan. Suhu diperkirakan sekitar 26 hingga 29 derajat celsius dan tingkat kelembapan 85 sampai 90 persen.

Disadur dari iNews.id

Hujan Deras Prakiraan Cuaca Jakarta BMKG


Loading...