Link Live Streaming Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 VS Hajduk Split, Mulai Pukul 15.45 WIB

Link Live Streaming Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 VS Hajduk Split, Mulai Pukul 15.45 WIB
(Sportfeat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 20 Oktober 2020 14:50 WIB

Terasjabar.id - Timnas U19 Indonesia besutan pelatih Shin Tae-yong akan menghadapi klub Kroasia, Hajduk Split dalam laga uji coba keempat pada Oktober 2020 dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan uji coba timnas U19 Indonesia vs Hajduk Split ini akan dihelat di Stadion Sloga Mravince, Split, mulai pukul 15.45 WIB.

Sejatinya Garuda Muda akan menghadapi Bosnia-Herzegovina. Akan tetapi berdasarkan laman resmi PSSI, beberapa pemain Bosnia terpapar virus corona (Covid-19). Sehingga, tim lawan tak bisa terbang ke Kroasia karena tidak mendapat izin penerbangan.

LIHAT JUGA RAMALAN ZODIAK HARI INI : 


Hal tersebut menjadi landasan kuat untuk memilih laga kedua kontra negara Balkan itu dibatalkan. Kendati demikian, Garuda Muda langsung mendapat lawan, yakni Hajduk Split. Hajduk Split merupakan tim papan atas yang sedang memimpin klasemen Liga Kroasia U19. Mereka bukanlah tim mudah, sebab Hajduk Split U19 belum pernah merasakan kekalahan maupun imbang dalam sembilan laga beruntun di Liga Kroasia level junior.

"Kami memahami pembatalan ini dan mengapresiasi FA Bosnia Herzegovina yang telah memberitahu hal ini dan sudah berupaya ingin melakukan uji coba dengan timnas U19," kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. "Setelah mendapat info pembatalan tersebut, kami bergerak cepat mencari lawan pengganti uji coba untuk timnas U19." "Setelah berkomunikasi dengan federasi sepak bola Kroasia, kami besok mendapat lawan Hajduk Split yang notabene tim papan atas Liga Kroasia," ungkap Yunus Nusi. Duel timnas U19 Indonesia vs Hajduk Split akan disiarkan langsung oleh NET TV mulai pukul 15.45 WIB.

Selain itu, laga tersebut dapat juga disaksikan melalui link live streaming Mola TV. Berikut ini link live streaming timnas U19 Indonesia vs Hajduk Split >>

Live Streaming di Mola TV

Live Streaming di Net TV



Disadur dari Kompas.com 

Timnas Indonesia U-19 Hajduk Split Laga Uji Coba Kroasia


Loading...