Petugas Satpol PP Kota Palembang Mendatangi Lokasi Kericuhan Klub Arena 9, Cek Perizinan

Petugas Satpol PP Kota Palembang Mendatangi Lokasi Kericuhan Klub Arena 9, Cek Perizinan
(Firdaus/iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 20 Oktober 2020 13:13 WIB

Terasjabar.id - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang mendatangi lokasi kericuhan klub malam Arena 9. Rencananya, petugas akan memeriksa terkait perizinan tempat hiburan malam (THM) itu.

Kepala Bidang Bina Masyarakat Satpol PP Kota Palembang Herison mengatakan, ketika tiba di Arena 9 di Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, pihaknya menemukan pintu masuk yang sudah dipasang garis polisi.


"Kami akan menindaklanjuti adanya kejadian di Arena 9. Akan kami tanyakan terkait perizinan, surat izin usaha pariwisata dan SIUPnya," kata Herison, Selasa (20/10/2020).

LIHAT JUGA RAMALAN ZODIAK HARI INI : 


Herison menambahkan, selain memeriksa perizinan usaha, pihaknya akan melakukan pengecekan apakah THM itu menerapkan protokol kesehatan.

"Kami akan cek apakah sudah sesuai protokol kesehatan, akan kami tindak lanjuti. Karena ini viral dan ada keributan, sesuai tupoksinya akan kami tindak lanjuti," katanya.

Sementara itu, petugas keamanan Arena 9, Putra mengatakan, protokol kesehatan sudah diterapkan di Arena 9.

"Kami lakukan pemeriksaan protokol kesehatan, mengenakan masker. Saat mereka di dalam mungkin emosi, kita juga gak tau. Jadi mungkin mereka lepas," kata Putra.

Putra melanjutkan, tidak ada korban jiwa dalam keributan itu. Hanya beberapa pengunjung mengalami luka akibat pukulan benda tumpul.

"Langsung diselesaikan, itu kejadian cuma lima menit. Masalahnya belum tahu. Korban untuk nyawa tidak ada, cuma luka memar ada dan sudah kami obati," katanya.

Kericuhan di tempat hiburan malam Arena 9, Palembang, Sumsel (Firdaus/iNews)
Kericuhan di tempat hiburan malam Arena 9, Palembang, Sumsel (Firdaus/iNews)

Untuk diketahui, puluhan pengunjung di THM Arena 9, Palembang terlibat bentrok. Kejadian itu viral di media sosial.

Para pengunjung terlihat saling lempar dan saling pukul hingga suasana menjadi ricuh. Keributan tak berlangsung lama setelah dihentikan pihak keamanan dan pengunjung lainnya.


Disadur dari iNews.id

Kericuhan Klub Malam Satpol PP Kota Palembang Arena 9


Loading...