Wapres Ma'Ruf Amin Meminta Masyarakat Tetap Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Wapres Ma'Ruf Amin Meminta Masyarakat Tetap Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19
(Sekretariat Negara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 20 Oktober 2020 11:40 WIB

Terasjabar.id - Wakil Presiden, Ma'ruf Amin meminta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sebab, cara paling efektif untuk menekan penyebaran Covid-19 adalah dengan menegakkan protokol pencegahan, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Karena itu, saya mengharapkan agar kita semua secara disiplin dan tanpa terkecuali menerapkan protokol pencegahan tersebut," kata dia dalam Peresmian Peluncuran Program Pelatihan Digitalisasi Pemasaran dan Manajemen Halal bagi UMKM, secara virtual di Jakarta, Selasa (20/10).

Ma'ruf juga meminta agar semua elemen masyarakat membantu memastikan penerapan protokol dilakukan di setiap lingkungan kerja dan aktivitas sehari-hari. Serta bersama-sama membantu mengingatkan sesama untuk mematuhi protokol kesehatan ini.

LIHAT JUGA RAMALAN ZODIAK HARI INI : 


"Saya mengingatkan bahwa kita masih berada dalam situasi pandemi Covid-19. Banyak ahli epidemi menilai bahwa pandemi ini hanya bisa diakhiri kalau dunia memiliki vaksin yang efektif," katanya.

Saat ini, beberapa kandidat vaksin telah memasuki tahap uji klinis terakhir. Termasuk yang dilakukan di Indonesia. Pemerintah juga bersiap agar pada waktunya nanti ketika vaksin dinyatakan memenuhi syarat, masyarakat dapat segera mendapatkan vaksin tersebut.

Disadur dari Merdeka.com 

Pandemi Covid-19 Wakil Presiden Protokol Kesehatan Masker


Loading...