POLRES SUBANG GENCAR OPS YUSTISI CEGAH COVID-19

POLRES SUBANG GENCAR OPS YUSTISI CEGAH COVID-19
Polsek Ciasem Subang gencar Ops Yustisi di beberapa titik keramaian
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 20 Oktober 2020 10:49 WIB

Terasjabar.id - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widianto, S.H melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri , S.H. Panit Binmas Aiptu Rizal Pimpin kegiatan Ops Yustisi secara Stationer dan Hunting Di wilayah Hukum Polsek Ciasem Subang Senin (19/10/2020).

Gambar

Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Sumantri, S.H, disela-sela kegiatan yang melibatkan 4 anggota Polsek Ciasem mengatakan, Pelaksanaan Ops yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler kesehatan Covid-19, yang di lakukan oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokoler Covid-19, ucapnya.

Gambar

“Tindakan yang dilaksanakan dalam giat Ops yustisi ini, selain memberikan sanksi teguran terhadap para pelanggar, terutama yang tidak menggunakan masker, juga memantau tempat-tempat keramaian serta membubarkan kerumunan remaja yang sedang berkumpul di beberapa titik.
Ops Yustisi ini didukung dengan kelengkapan spanduk yang bertuliskan "Wajib Menggunakan Masker" dan Tim Penindak Protokol Kesehatan Covid-19
(plang Ops yustisi), sesuai aturan yang sudah ditentukan”, pungkasnya.

LIHAT JUGA RAMALAN ZODIAK HARI INI : 



Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M.Si. dalan siaran Persnya mengatakan bahwa, jajaran Polri tengah giat mengkampanyekan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) baik di tingkat Polda, Polres sampai ke tingkat Polsek. Melalui kampanye 3 M ini, diharapkan dapat meminimalisir merebaknya pandemi Covid-19, harapnya.
(SUMBER : HUMAS POLDA JABAR H WAWAN JR)

Subang Virus Corona AKBP Polsek Ciasem


Loading...