Setelah Kontraknya Diputus West Ham United, Jack Wilshere Berlatih di Taman Sambil Cari Klub Baru

Setelah Kontraknya Diputus West Ham United, Jack Wilshere Berlatih di Taman Sambil Cari Klub Baru
(Twitter @NCF_Elites Via iNews.id)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 20 Oktober 2020 10:19 WIB

Terasjabar.id - Setelah kontraknya diputus West Ham United, Jack Wilshere sekarang menganggur. Demi menjaga kondisi fisiknya, dia melakoni latihan di taman.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Selasa (20/10/2020), Wilshere menggelar latihan bersama organisasi miliknya, NCF Elites, di sebuah taman. Dia tampak berlatih didampingi beberapa rekannya.

Seharusnya organisasi itu digunakan untuk mengembangkan pemain muda. Namun, berhubung sang pemilik juga sedang mencari klub, dia memanfaatkan momentum untuk ikut berlatih.

Sebenarnya ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Wilshere. Salah satunya Glasgow Rangers yang tertarik sejak dia didepak West Ham. Namun, hingga saat ini kesepakatan itu masih belum menjadi kenyataan.

FOLLOW JUGA :

Wilshere bergabung dengan West Ham pada 2018 silam. Dia dikontrak selama tiga tahun, dengan status bebas transfer dari Arsenal. Saat itu, dia bergabung setelah kontraknya bersama Arsenal tak diperpanjang.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Total, dia hanya tampil dalam 19 pertandingan pada semua kompetisi dan mencetak satu gol saja.

Oleh sebab itu, West Ham berusaha menjual sang pemain. Namun, mereka tak kunjung mendapat peminat, karena sejarah cedera yang dimiliki Wilshere. West Ham akhirnya memilih untuk memutus kontraknya lebih awal.

Tentu saja tim asal London itu membayar kompensasi sisa gaji sebesar 3,9 juta poundsterling (Rp74 miliar). Keputusan itu membuat Wilshere kesal karena merasa kondisi fisiknya sudah bagus, namun dia tak kunjung diberi kesempatan.

Disadur dari iNews.id

West Ham United Jack Wilshere Bursa Transfer


Loading...