Sejumlah Pemilik iPhone Watch SE Mengalami Overheating Berlebih Dengan Jam Tangan Mereka, Sebabkan Pergelangan Tangan Pengguna Merah

Sejumlah Pemilik iPhone Watch SE Mengalami Overheating Berlebih Dengan Jam Tangan Mereka, Sebabkan Pergelangan Tangan Pengguna Merah
(GSMArena.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 20 Oktober 2020 09:56 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah pemilik iPhone Watch SE mengalami overheating atau panas berlebih dengan jam tangan mereka. Beruntung, tidak ada ledakan atau cedera serius yang menimpa pengguna jam tangan pintar Apple tersebut.

Keluhan yang terkait Apple Watch SE diunggah di Reddit. Postingan di Reddit menceritakan soal pengalaman seorang pengguna Apple Watch SE terkait dengan kejadian panas berlebih.

‘Pemilik menerima produk pada 8 Oktober. Pemilik tidur dengan jam tangan di pergelangannya pada 9 Oktober malam. Bangun pada 10 Oktober menemukan pergelangan tangan sangat panas. Pemilik dengan cepat melepas jam tangan karena pergelangan tangannya merah akibat panas,” bunyi postingan di Reddit.

FOLLOW JUGA :

Menariknya, sebagian besar overheating tampaknya berada di tempat yang sama. Bagian yang mengalami overheating berada di sudut kanan atas layar di dekat crown digital, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (20/10/2020).

Sayangnya, tidak jelas apa yang menyebabkan panas berlebih karena belum ada pembongkaran perangkat. Tapi, banyak orang menduga masalah kemungkinan disebabkan oleh konektor layar yang terletak di dekat Taptic Engine.

Sejauh ini masalahnya tampaknya terbatas di Korea Selatan. Tapi, tidak menutup kemungkinan masalah juga terjadi pada pengguna di sejumlah pasar lainnya dan belum dilaporkan.

Belum diketahui tanggapan Apple terkait masalah overheating pada Apple Watch. Pada dasarnya, masalah overheating bukan yang pertama kali terdengar, di mana menyebabkan penggunany terbakar.

Disadur dari iNews.id

Apple iPhone Watch SE Overheating


Loading...