PSG vs Man Utd: Awal Jadwal Maut The Red Devils

PSG vs Man Utd: Awal Jadwal Maut The Red Devils
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 20 Oktober 2020 09:56 WIB

Terasjabar.id -- 

Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam pekan pertama Liga Champions 2020/2021 sekaligus merupakan awal dari laga-laga berat yang akan dihadapi The Red Devils.

Mengawali musim 2020/2021 dengan compang-camping, Man Utd dihadapkan pada sederet pertandingan berat pada pertengahan Oktober.

LIHAT JUGA RAMALAN ZODIAK HARI INI : 


Setelah menang 4-1 atas Newcastle United dalam matchday keempat Liga Inggris akhir pekan lalu, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan bertemu dengan PSG yang merupakan runner up Liga Champions musim lalu pada Rabu (21/10) dini hari WIB.

Lini belakang yang keropos menjadi permasalahan krusial jelang bertemu Les Parisien yang memiliki penyerang-penyerang andal seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Manchester United's Harry Maguire scores their first goal during the English Premier League soccer match between Newcastle United and Manchester United at St. James' Park in Newcastle, England, Saturday, Oct. 17, 2020. (Stu Forster/Pool via AP)Manchester United masih di papan bawah Liga Inggris. (Stu Forster/Pool via AP)

Selepas ujian dari Prancis, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan menjamu Chelsea pada lanjutan Premier League, Sabtu (24/10). Klub yang getol belanja pemain pada awal musim ini sebenarnya tidak tampil terlalu apik. The Blues meraih delapan poin dari lima laga.

Kendati demikian Man Utd bisa saja kembali menelan kekecewaan di Stadion Old Trafford ketika melawan Chelsea, sama seperti ketika The Red Devils takluk dari dua klub asal London, Crystal Palace dan Tottenham Hotspur pada dua laga kandang pertama.

Duel menghadapi tim tangguh akan kembali terjadi di Liga Champions ketika Man Utd menjamu Red Bull Leipzig pada tengah pekan depan, kesebelasan kuda hitam yang kini menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Jerman.

Setelah bertemu RB Leipzig, awal November Man Utd akan ditandai dengan laga melawan Arsenal di Old Trafford. The Gunners yang kini diarsiteki Mikel Arteta sejatinya juga belum konsisten, namun memiliki start yang lebih bagus ketimbang mantan penguasa Premier League.

Berselang empat hari, Man Utd akan bertemu Istanbul Basaksehir di Liga Champions yang berlanjut dengan laga menghadapi klub yang kini memimpin klasemen Liga Inggris, Everton.

Daftar Jadwal Maut Man Utd:

21/10 PSG vs Man Utd
24/10 Man Utd vs Chelsea
29/10 Man Utd vs RB Leipzig
01/11 Man Utd vs Arsenal
05/11 Istanbul Basaksehir vs Man Utd
07/11 Everton vs Man Utd

(nva/ptr/CNN)

PSG Man United Liga Champions


Loading...