INI Zodiak Paling Beruntung Sepekan Ini, 19-25 Oktober 2020

INI Zodiak Paling Beruntung Sepekan Ini, 19-25 Oktober 2020
Tribunnews.com
Editor: Malda Life Style —Senin, 19 Oktober 2020 13:42 WIB

Terasjabar.id - Matahari akan memasuki Scorpio yang dipenuhi pemikiran mendalam, setia, penuh gairah, dan misterius mulai 22 Oktober.

Sebagai dampak dari musim Scorpio ini, beberapa zodiak akan punya perasaan yang lebih intens dan berhadapan dengan emosi yang mungkin membuat kurang nyaman.

Selain itu, akan ada perasaan yang mendambakan koneksi lebih kuat dan tidak mudah dipatahkan.

Dalam sepekan ini, mulai 19-25 Oktober 2020 akan ada sederet zodiak yang bisa menikmati transisi musim ini dengan baik.

Mereka adalah Cancer, Virgo, dan tentu saja Scorpio. Pemikiran dan perasaan mendalam akan ada dalam diri mereka.

Terutama ketika Venus, planet cinta dan persahabatan membentuk trine dengan Jupiter yang spontan. Kemudian ada juga Pluto yang transformatif da Saturnus yang berpendirian kuat.

Mereka akan memperkuat ikatan antara Anda dengan orang-orang yang dikasihi.

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dilansir Tribunjogja.com dari laman Elite Daily:

tribunnews
zodiak Ophiuchus (The Sun)

Cancer

Matahari baru saja memasuki rumah kelima Cancer tentang kesenangan, romansa, dan kreativitas, jadi yang ingin Anda lakukan hanyalah mengekspresikan diri, tertawa, dan bersenang-senang. 

Meskipun Mercury retrograde juga terjadi di rumah kelima Anda, ini mengingatkan Anda tentang semua hobi dan gairah yang dulu Anda miliki dan yang Anda lupakan.

Ini memberi Anda media untuk menuju realitas saat ini, yaitu dengan beberapa kesenangan yang mungkin telah Anda kesampingkan demi kedewasaan.

Sekarang bukan waktunya untuk menjadi "dewasa". Anda seharusnya bermain-main seperti anak kecil yang tidak pernah berhenti.

Virgo

Ini adalah minggu yang indah untuk beberapa cinta pada diri secara mendalam dan intens. Anda patut bercermin dan mengatakan pada diri sendiri betapa cantik, pintar, dan penuh kasih sayang Anda.

tribunnews
Ramalan zodiak terkini untuk hari Kamis (23/4/2020) menggambarkan sebagian besar bintang diminta untuk tetap di rumah (idronline.org)

Atau Anda bisa sedang mengenakan pakaian favorit, Anda melakukan sesuatu untuk mengingatkan diri sendiri bahwa Anda sangat bahagia berada di sini.

Anda senang menjadi diri Anda. Tidak ada orang lain seperti Anda dan tidak ada orang lain yang dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan di dunia ini.

Scorpio

Siapa Anda sebenarnya sangat berbeda dari siapa yang Anda pikir dan siapa yang Anda inginkan. Orang-orang mungkin memberi tahu siapa Anda dan Anda mungkin mendengarkannya alih-alih suara hati Anda sendiri.

Anda mungkin berpikir Anda ingin menjadi seseorang yang benar-benar berbeda sementara Anda mengabaikan betapa menakjubkannya Anda.

Minggu ini adalah tentang menemukan diri Anda sendiri dan menyingkirkan semua gangguan yang menghalangi Anda untuk dapat benar-benar melihat diri Anda sendiri. Jangan takut. Ini hanya akan membuat Anda lebih kuat.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)




Ramalan Zodiak Zodiak Oktober Cancer Virgo Libra


Loading...