Machfud Arifin Hadir Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Didoakan Jadi Wali Kota Surabaya

Machfud Arifin Hadir Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Didoakan Jadi Wali Kota Surabaya
(Jatimnow.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 19 Oktober 2020 13:16 WIB

Terasjabar.id – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Habib Najib Al Hadad, Minggu (18/10/2020) malam. Machfud didampingi mantan menteri BUMN Dahlan Iskan serta beberapa kolega.

Kedua tokoh ini datang mengenakan baju warna putih, lengkap dengan sarung dan peci. Keduanya lantas bergabung dengan para habaib dan khusyuk melantunkan selawat untuk Nabi Muhammad SAW.

Machfud tidak memberikan sambutan dalam acara tersebut. Mesk begitu, mantan kapolda Jawa Timur (Jatim) ini mendapat kehormatan dari para habaib, didoakan agar hajatnyanya dikabulkan oleh Allah SWT.

“Insyaallah Pak Machfud terpilih jadi wali Kota Surabaya. Membawa Surabaya jauh lebih maju lagi,” kata Habib Muhammad Al Jufri.

Sementara itu, bagi Dahlan, ini kali kesekian dia hadir dalam majelis selawat bersama habaib. “Terakhir kali saya ikut acara maulid Nabi bersama para habib saat menjadi menteri dulu. Senang rasanya bisa selawatan bareng dengan para habib malam ini. Bertemu Habib Najib lagi, keluarga besar, dan warga di sini,” ujarnya.

Diketahui, setiap memasuki bulan Rabiul Awal, kawasan Ampel selalu semarak. Kegiatan selawat selalu digelar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain di rumah sejumlah tokoh, acara selawat juga digelar di sejumlah masjid kampung.

Disadur dari iNews.id

Calon Wali Kota Surabaya Maulid Nabi Muhammad SAW Menteri BUMN


Loading...