Usai Taklukkan Inter Milan, Ibrahimovic Sindir Lukaku ??

Usai Taklukkan Inter Milan, Ibrahimovic Sindir Lukaku ??
(Eurosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 19 Oktober 2020 10:04 WIB

Terasjabar.id - Penyerang AC Milan  Zlatan Ibrahimovic membalas sindiran Romelu Lukaku setelah I Rossoneri menang 2-1 atas Inter Milan.

Pada Februari silam, Inter berhasil menang 4-2 atas Milan. Salah satu pencetak gol pada laga itu adalah Lukaku, yang menyebut dirinya sebagai raja di Kota Milan.

“Ada raja baru di kota ini,” cuit Lukaku ketika itu.

Kini, Milan berhasil mengalahkan Inter untuk pertama kalinya sejak 2016. Kebetulan, dua gol kemenangan Milan dicetak Ibrahimovic. Dia pun membalas perkataan Lukaku.

“Kota Milan tidak pernah memiliki seorang raja. Tetapi, mereka punya Dewa,” tulis Ibrahimovic di akun Instagram miliknya, Senin (19/10/2020).

FOLLOW JUGA :

Striker asal Swedia itu sudah mencetak empat gol di Serie A musim 2020/2021. Dia memuncaki daftar top skor bersama Lukaku (Inter Milan), Alejandro Gomez (Atalanta), dan Hirving Lozano (Napoli).

Berkat performanya itu pula, pemain berumur 39 tahun itu juga menyamai rekor Silvio Piola sebagai pemain yang bisa mencetak minimal dua gol di usia lebih dari 38 tahun.

Berkat kemenangan ini, Milan menduduki puncak klasemen Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli itu memiliki 12 poin hasil menyapu bersih empat laga dengan sempurna.

Disadur dari iNews.id

AC Milan Inter Milan Zlatan Ibrahimovic Romelu Lukaku Pandemi Covid-19


Loading...