Tottenham Hotspur Hanya Bermain Imbang Saat Menjamu West Ham United, Mourinho Murka Timnya Gagal Menang usai Unggul 3-0

Tottenham Hotspur Hanya Bermain Imbang Saat Menjamu West Ham United, Mourinho Murka Timnya Gagal Menang usai Unggul 3-0
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 19 Oktober 2020 09:31 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho murka timnya hanya bermain imbang 3-3 saat menjamu West Ham United pada pekan kelima Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). Padahal, The Lilywhites sempat unggul tiga gol pada 20 menit pertama.

Son Heung-min membuka asa Tottenham lewat golnya pada menit pertama. Ditambah dengan brace Harry Kane (8 dan 16).

Namun, West Ham mampu membalas pada delapan menit terakhir waktu normal melalui Fabian Balbuena (82) dan Manuel Lanzini (90+4), serta gol bunuh diri Davinson Sanchez (85).

FOLLOW JUGA :

“Tentu saja saya harus menganalisa babak kedua. Tetapi, saya harus memuji West Ham yang terus yakin. Saya tahu mereka menjadi tim berbeda ketimbang musim lalu,” kata Mourinho dikutip Daily Mail usai laga.

“Kami sudah unggul tiga gol, dan mereka menyusul. Hal ini merupakan hukuman yang layak kami dapatkan,” ujarnya.

Juru taktik asal Portugal itu menilai seharusnya Tottenham bisa mencetak lebih banyak gol. Apalagi mereka mendapat enam shots-on-target. Tetapi, dia menilai nasib Tottenham sudah seperti itu.

“Kami sudah mengendalikan pertandingan. Seharusnya Harry Kane bisa mencetak gol keempat, tetapi menghantam tiang. Gareth Bale juga harusnya bisa mengakhiri laga. Seharusnya ada lebih dari 4 gol, tetapi itulah sepak bola,” tutur Mourinho.

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur West Ham United Premier League


Loading...