Hasil Imbang Mengakhiri duel Tottenham Hotspur vs West Ham United, Sempat Unggul

Hasil Imbang Mengakhiri duel Tottenham Hotspur vs West Ham United, Sempat Unggul
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 19 Oktober 2020 09:15 WIB

Terasjabar.id - Hasil imbang mengakhiri duel Tottenham Hotspur vs West Ham United di pekan kelima Premier League, Minggu (18/10/2020) malam WIB. Tottenham yang sempat unggul, harus puas dengan kedudukan 3-3.

The Lilywhites tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka keunggulan. Belum semenit, mereka memimpin keadaan lewat sepakan kaki kanan Son Heung-min.

Keunggulan bertambah di menit ke-8. Kali ini giliran Harry Kane yang menorehkan namanya di papan skor. Dari luar kotak penalti, Kane melepaskan tembakan yang bersarang di pojok kanan gawang.

FOLLOW JUGA :

Tak puas dengan itu, striker berusia 27 tahun tersebut kembali mencetak gol di menit ke-16. Berawal dari umpan silang Sergio Reguilon, Kane berhasil menyarangkan si kulit bundar lewat sundulannya. Skor 3-0 bertahan hingga jeda.

Jalannya babak kedua....

Tapi situasi berubah drastis di paruh kedua laga. West Ham tampil lebih baik dan mampu mendapatkan sejumlah peluang.

Untuk mengatasi tekanan, Tottenham memainkan Gareth Bale di menit 72. Winger asal Wales itu diharapkan bisa memberi warna baru terhadap jalannya pertandingan.

Namun sayang, strategi yang diterapkan Jose Mourinho justru berbuah petaka. Tottenham kebobolan pada menit 82. Skor berubah 3-1 berkat aksi Fabian Balbuena.

Tiga menit berselang, The Hammers memangkas ketertinggalan jadi 3-2. Kali ini gol tercipta lewat aksi bunuh diri Davinson Sanchez. Sang pemain bermaksud menghalau umpan Vladimir Coufal. Namun bola justru mengarah ke dalam gawang.

Kemenangan Tottenham akhirnya sirna di masa injury time. Manuel Lanzini menjadi penyelamat West Ham berkat golnya di menit 90+4.

SUSUNAN PEMAIN
TOTTENHAM HOTSPUR (4-2-3-1)
Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn (Bale 72), Ndombele (Winks 73), Son (Lucas Moura 80); Kane.
Pelatih: Jose Mourinho

WEST HAM UNITED (5-4-1)
Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Creswell, Masuaku (Snodgrass 90); Bowen, Soucek, Rice, Fornals (Lanzini 77); Antonio (Yarmolenko 77).
Pelatih: David Moyes

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Premier League West Ham United


Loading...