Advertisement

Live Streaming Pertandingan Premier League : Tottenham Hotspur vs West Ham United, Kick Off Pukul 22.30 WIB

Live Streaming Pertandingan Premier League : Tottenham Hotspur vs West Ham United, Kick Off Pukul 22.30 WIB
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 18 Oktober 2020 14:40 WIB

Terasjabar.id - Tottenham Hotspur menjamu West Ham United match day 5 Premier League pada Minggu malam 18 Oktober 2020. 

Siaran langsung Tottenham Hotspur vs West Ham United dapat disaksikan lewat link live streaming Mola Tv, kick off pukul 22.30 WIB. 

Pada derby London Tottenham Hotspur vs West Ham United, pelatih Spurs Jose Mourinho mengabarkan Gareth Bale siap untuk dimainkan. 

tribunnews
Tottenham Hotspur, Gareth Bale (https://twitter.com/SpursOfficial)

Kembalinya Gareth Bale ke Spurs tentunya menjadi tambahan amunisi yang sangat berarti di tengah upaya klub untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Inggris musim ini. 

Jadwal Liga Inggris antara Tottenham vs West Ham digelar pada Minggu (18/10/2020) dalam lanjutan Premier League pekan 5. 

Cara nonton bola Liga Inggris Tottenham Hotspur vs West Ham United di match day 5 Premier League dapat dengan mengakses link live streaming Mola Tv pada pukul 22.30 WIB. 

Tottenham Hotspur meladeni West Ham United pekan ini dalam laga bertajuk derbi London.

Tiga poin pastinya akan menjadi incaran Harry Kane dkk mengingat hanya itu cara untuk mempertahankan tren positif mereka di Liga Inggris.

Pasukan Jose Mourinho memang sedang dalam jalur positif setelah tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir.

Tottenham Hotspur kali terakhir kalah ketika pada pertandingan pekan pertama, di mana Spurs kalah tipis 0-1 dari Everton.

Laga berikutnya, Spurs berhasil menang besar 5-2 atas Southampton di pekan kedua Liga Inggris.

Namun di pekan berikutnya mereka harus mereka ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle United.

Pada pekan keempat, Tottenham Hotspur berhasil menang besar saat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford. Pada laga tersebut, Spurs menang dengan skor 6-1.

Dengan tren tersebut, Tottenham pasti akan berusaha mempertahankan itu. Dalam usahanya untuk menjaga tren positif, Spurs pun mendapat kabar bahagia.

Pemain anyar mereka, Gareth Bale, sudah terlihat siap untuk turun ke lapangan hijau. Pelatih Spurs, Jose Mourinho, mengatakan sendiri hal tersebut.

Mourinho memang tidak menyebut bahwa Bale akan main di laga kontra West Ham.

Ia hanya mengindikasikan bahwa ia akan berhati-hati soal Bale, yang juga bisa diartikan winger asal Wales itu berkemungkinan turun walau tidak penuh.

"Tim adalah hal terpenting, Gareth ada di sini untuk membantu tim, tetapi pada saat yang sama kami peduli padanya, kami peduli dengan badannya," ujar Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Keputusan yang akan kami buat adalah untuk kebaikan tim, tetapi juga untuk kebaikannya sendiri."

"Sangat, sangat penting dia memiliki musim yang bahagia bersama kami dan saya pikir saat ini dalam kariernya itu sangat, sangat penting," kata Mourinho menambahkan.

Jadwal Liga Inggris

tribunnews
Jadwal Liga Inggris Matchday 5 (mola.tv / premierleague.com)

Pertandingan Liga Inggris pekan 5 akan digelar mulai Sabtu malam 17 Oktober 2020. Siaran langsung dan live streaming Premier League matchweek 5 dapat diakses di Mola Tv. 

Selain tayang live streaming Mola Tv, Liga Inggris pekan 5 untuk beberapa laga juga tayang lewat siaran langsung NET TV. 

Adapun jadwal Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs West Ham United bakal ditayangkan lewat siaran langsung live streaming Mola Tv. 

Cara nonton bola Liga Inggris Tottenham Hotspur vs West Ham United bisa dengan mengakses Mola tv dengan login mola.tv untuk memilih dan berlangganan pertandingan.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan 5 Tottenham vs West Ham: 

Minggu, 18 Oktober 2020

22.30 WIB - Tottenham vs West Ham - Mola Tv

LIVE STREAMING

Live Streaming di Mola TV

Link Live Streaming Liga Inggris


Disclaimer:

Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca.

Disadur dari (*/ Tribun Jogja )



Tottenham Hotspur West Ham United Premier League


Related Post



Loading...