Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Hanafi Rais Dirawat Intensif di Purwakarta

Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Hanafi Rais Dirawat Intensif di Purwakarta
(Alinea.ID : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 18 Oktober 2020 13:59 WIB

Terasjabar.id - Putra sulung Amies Rais, Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mengungkapkan saat ini Hanafi sedang menjalani perawatan intensif.

"Semoga kondisi Mas Hanafi Rais terus membaik dan bisa segera pulih. Sejak pagi saya dan tim terus memantau kondisinya dan Alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif," kata Zulhas melalui akun Twitter-nya, Minggu (18/10).

"Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais," tambahnya.

Sementara, Ketua Plt Fraksi PAN DPR, Saleh Partaonan Daulay menyebut Hanafi sedang menjalani perawatan di Purwakarta, Jawa Barat. Dia tidak mengungkapkan di RS mana Hanafi dirawat.

"Dirawat di Purwakarta," kata Saleh.

Diberitakan, mobil yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais, putra Amien Rais, mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Tepatnya di kilometer 112.900, Cibogo Kabupaten Subang, Jawa Barat.

FOLLOW JUGA :

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (18/10) dini hari tadi kira-kir pukul 02.00 WIB. Saat itu, mobil yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais ditabrak truk dari arah belakang.

"Akibat kejadian itu mobil oleng," kata dia saat dihubungi Liputan6.com.

Menurut Erdi, selain Hanafi ada dua orang lainnya di dalam mobil itu.

"Dia tidak sendirian di mobil itu ada dua orang. Salah satunya putra Amien Rais," ujar dia.

Saat ini, putra Amien Rais sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Erdi mengaku belum mendapatkan informasi terkait lokasi rumah sakit.

"Kondisinya sekarang ini masih dalam perawatan. Kami belum dapat pastikan dimana yang bersangkutan dirawat. Sementara putra putra Amien Rais jadi korban kecelakaan tersebut," jelas dia.

Disadur dari Merdeka.com 

Kecelakaan Tol Cipali Subang Putra pendiri Partai Ummat Amien Rais Hanafi Rais Mobil Toyota Alphard Ketua Umum PA


Loading...