Berikut Kondisi Terkini Thiago Alcantara yang Dihantam Keras Oleh Pemain Everton

Berikut Kondisi Terkini Thiago Alcantara yang Dihantam Keras Oleh Pemain Everton
(Bola - Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 18 Oktober 2020 13:29 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan kondisi Thiago Alcantara yang dihantam keras oleh pemain Everton, saat mereka tandang ke Stadion Goodison Park. Klopp mengatakan bahwa anak asuhnya mendapat pelanggaran berat.

Alcantara mendapat tekel keras pada menit ke-90 oleh Richarlison. Wasit pun bereaksi dengan mengirim Richarlison ke tepi lapangan lebih cepat dari rekan-rekannya.

Foto/BT Sport

Sementara Alcantara mendapat perawatan. Meski begitu dia masih bisa menyelesaikan pertandingan hingga selesai.

Namun, Klopp usai laga mengatakan bahwa kondisi Thiago terlihat tidak bagus. Dia tidak yakin dengan kondisi sang gelandang karena belum mendapat info lanjutan dari tim medis Liverpool.

"Sulit, sulit untuk saat ini. Kartu merah untuk Richarlison bukan hanya kartu merah untuk Everton, tapi juga pelanggaran besar terhadap Thiago," kata Klopp kepada BT Sport mengutip Metro, Minggu (18/10/2020).

FOLLOW JUGA :

"Pelanggaran berat, dan dia berbaring di sana dan kami tidak tahu apa yang dia lakukan. Jadi sepertinya tidak bagus, jujur saja. Jadi, sulit untuk menilai,” lanjutnya.

"Saya meninggalkan lapangan dan Thiago memberi tahu saya bahwa dia mengira dia cedera,” ungkap Klopp.

“Kami akan melihat apakah itu benar atau tidak. Ketika seorang pemain merasa seperti ini, kami akan segera memeriksanya, " ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Foto/Liverpool

Pada pertandingan itu, Liverpool membawa satu poin setelah bermain imbang 2-2. The Reds sebenarnya sudah unggul 3-2 menjelang laga usai lewat gol kapten mereka, Jordan Henderson.

Namun wasit merevisi keputusannya usai melihat rekaman ulang video assistant referee (VAR). Wasit menyatakan bahwa posisi Sadio Mane dalam posisi offsiden sebelum mengirim umpang ke Henderson.

“Permainannya brilian tapi sudah berakhir, kami mendapat satu poin, haruskah kami mendapat tiga? Mungkin ya, tapi kita tidak bisa mengubahnya lagi. Tapi begitulah situasinya. Saya tidak bisa mengubahnya,” kata Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan. 

Disadur dari Okezone.com 

Liverpool Thiago Alcantara Everton Premier League


Loading...