Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Seruduk Pohon Mahoni di Cikakak Sukabumi

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Seruduk Pohon Mahoni di Cikakak Sukabumi
(Kontributor Kabupaten Sukabumi/M Rizal Jalaludin Via Tribunjabar.id)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 18 Oktober 2020 13:11 WIB

Terasjabar.id - Mobil  bernomor polisi B-1628-ZKG seruduk pohon mahoni yang berada di pinggir jalan raya nasional Cisolok-Palabuhanratu, Kampung Bojong Haur, Desa / Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut salah seorang warga, Ardi (30) laka lantas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (18/10/2020).

Ardi berujar, sopir mobil avanza mengatakan akan pergi ke Sawarna dari Depok.


tribunnews
Ttruk coklat bermuatan makanan ringan, menyeruduk mobil hitam dan akhirnya menubruk gudang material bangunan hingga ambruk, terjadi di turunan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/10/2020) malam (Tribun Jabar/ Lutfi AM)

Naas, saat tiba di lokasi kejadian mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon mahoni yang berada tepat di pinggir jalan. Akibatnya mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

"Katanya kendaraan yang terlibat kecelakaan ini mau liburan ke Sawarna dari Depok. Pas di lokasi kejadian mobil tiba-tiba oleng ke sebelah kiri menabrak pohon di depan rumah makan," ujarnya.

Ardi menyebutkan, ada sekitar delapan orang penumpang di mobil avanza tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi, diduga sopir dalam keadaan mengantuk.

FOLLOW JUGA :

"Cuma sopirnya mengalami luka ringan. Sekarang sudah mendapat perawatan di puskesmas Cikakak. Kalau kata sopir sih mengantuk katanya," ujarnya.

Pantauan Tribunjabar.id, sekitar pukul 08.00 WIB, Polisi melakukan evakuasi mobil tersebut.

Namun, Tribunjabar.id tidak mendapatkan keterangan dari aparat kepolisian yang melakukan evakuasi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (M Rizal Jalaludin)



Disadur dari Tribunjabar.id

Mobil Pohon Mahoni Jalan Raya Nasional Cisolok - Pulabuhanratu Kabupaten Sukabumi Kecelakaan


Loading...