Beredarnya Sebuah Video Seorang Ibu Teriak Minta Tolong dari dalam Mobil di Lokasi Car Free Day, Ternyata ini Permasalahannya

Beredarnya Sebuah Video Seorang Ibu Teriak Minta Tolong dari dalam Mobil di Lokasi Car Free Day, Ternyata ini Permasalahannya
(ist/Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 18 Oktober 2020 12:42 WIB

Terasjabar.id - Beredarnya sebuah video yang mempertontonkan seorang ibu-ibu berteriak meminta tolong sambil menarik seorang wanita yang mengenakan helm dari dalam mobil menghebohkan masyarakat di Kabupaten Indramayu.

Kejadian itu diketahui terjadi di pasar mingguan yang rutin digelar di Sport Center Indramayu atau Car Free Day pada Minggu (18/10/2020) pagi tadi.

Salah seorang pengunjung Sport Center Indramayu, Car Free Day yang berada di lokasi kejadian, Tama (25) membenarkan kejadian tersebut.

Ia menyampaikan, kejadian itu berawal saat wanita yang menjadi objek tarik menarik antara laki-laki dan ibu-ibu itu tengah belanja di car free day.

FOLLOW JUGA :

Namun, tiba-tiba saja laki-laki yang diduga adalah suami wanita tersebut, menariknya masuk ke dalam mobil.

"Dan ada wanita lainnya yang diduga ibu wanita tadi ikut menarik juga, terus dia teriak meminta minta tolong," ujarnya.

Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi permasalahan hingga membuat aksi tarik menarik tersebut terjadi.

Namun, atas kejadian itu membuat semua pengujung car free day berdatangan melihat langsung kejadian.

Para pengunjung juga terlihat melerai aksi tarik menarik tersebut.

Setelah dikerumini warga, laki-laki itu lalu mengambil sebuah berkas yang ada di dalam mobil untuk membuktikan wanita yang memakai helm dan istrinya.

"Dan warga langsung menyarankan untuk masalah ini jangan di sini kalau perlu urus ke kantor polisi, jangan pakai kekerasan," ujar dia.



Disadur dari Tribunjabar.id

Pandemi Covid-19 CFD Kabupaten Indramayu VIRAL Ibu - Ibu


Loading...