Advertisement

Zlatan Ibrahimovic Jadi Pahlawan AC Milan di Derbi Della Madonnina, ini yang Dikatakannya

Zlatan Ibrahimovic  Jadi Pahlawan AC Milan di Derbi Della Madonnina, ini yang Dikatakannya
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 18 Oktober 2020 11:48 WIB

Terasjabar.id – Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan AC Milan di Derbi Della Madonnina. Sang pemain merupakan aktor utama saat timnya menang 2-1 atas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Gol pertama tercipta di menit ke-13. Tendangan penalti Ibra sempat diblokir Samir Handanovic. Tapi bola liar mampu disambarnya untuk membuka keunggulan.

Tiga menit berselang, Ibra kembali menorehkan namanya di papan skor. Kali ini dia memaksimalkan umpan matang dari Rafael Leao.

Inter hanya sekali membalas lewat aksi Romelu Lukaku di menit 29. Menanggapi kemenangan ini, Ibra sangat puas karena sukses meraih hasil positif di laga penuh gengsi sekelas Derbi Della Madonnina.

FOLLOW JUGA :

“Saya kecewa karena penalti sempat digagalkan kiper. Tapi yang terpenting adalah kemenangan tim. Saya yang tertua di skuat ini. Saya merasakan banyak tanggung jawab dan saya menyukainya. Semua pemain mengikuti jejak saya dan lapar untuk menang lagi,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

“Milan belum memenangkan derbi dalam empat tahun. Saya terjebak di rumah selama dua minggu. Jadi saya lapar akan kemenangan dan itu sangat terlihat. Saya sempat kehilangan indra perasa (karena Covid-19). Tapi tidak ada yang bisa menghentikan saya bermain di laga derbi,” ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Milan menduduki puncak klasemen Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli memiliki 12 poin hasil menyapu bersih empat laga dengan sempurna.

“Kami memenangkannya satu per satu. Saat saya tiba, tujuan kami adalah lolos ke Eropa dan itu berhasil. Saya pikir Scudetto adalah sebuah kemungkinan. Karena jika Anda percaya, maka Anda bisa meraih apapun. Tapi jalannya masih panjang,” ucap Ibra.

Berikutnya Milan akan menghadapi AS Roma, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB. Namun sebelum itu mereka akan bermain di Liga Europa melawan Celtic, Jumat (23/10/2020).

Disadur dari iNews.id

AC Milan Inter Milan Serie A Zlatan Ibrahimovic


Related Post



Loading...