Kader dan Pengurus PAC Serta DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Mendukung Manyan Ketua DPC menjadi Calon Wakil Bupati Tasikmalaya

Kader dan Pengurus PAC Serta DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Mendukung Manyan Ketua DPC menjadi Calon Wakil Bupati Tasikmalaya
(Tribun Jabar/ Firman Suryaman : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 18 Oktober 2020 09:36 WIB

Terasjabar.id - Kader dan pengurus PAC serta DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya mendukung mantan Ketua DPC, Haris Sanjaya, menjadi calon Wakil Bupati Tasikmalaya.

Padahal sikap resmi PKB sesuai dengan SK DPP PKB mendukung pasangan calon (paslon) nomor empat, Iwan Saputra (mantan birokrat)-Iip Miftahul Paoz (kalangan pondok pesantren).

Haris sendiri saat ini berpasangan dengan calon Bupati, Azies Rismawa Mahpud (keluarga besar PO Mayasari Bakti Group). Mereka berada di posisi nomor urut satu.

Sikap kader dan pengurus partai berlambang Nu ini, disampaikan Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Momon Saman Kertajani, Sabtu (17/10/2020).

"Kami mewakili kader dan pengurus dan mantan pengurus PAC dari seluruh kecamatan yang berjumlah 39 serta pengurus DPC, tetap memberi dukungan kepada Pak Haris," kata Momon.

FOLLOW JUGA :

Salah satu alasannya, lanjut Momon, semasa kepemimpinan Haris, PKB berhasil meraih suara Pemilu 2019 secara signifikan, hingga mendapat kursi DPRD Kabupaten Tasikmalaya di urutan kedua.

Karenanya, kata Momon, pengurus dan mantan pengurus DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya solid mendukung Haris dan saat ini sudah bergerak di lapangan.

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Asep Hernandi, juga mengklaim hampir seluruh pengurus tingkat kecamatan di masa kepemimpinan Haris Sanjaya, tetap memberikan dukungan.

"Kami solid untuk memenangkan paslon Azies-Haris pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember nanti. Mudah-mudahan yang muda dan duduk di kepengurusan juga memiliki sikap sama," ujar Asep. (firman suryaman)


Disadur dari Tribunjabar.id

Kader Pengurus PAC DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya


Loading...