Advertisement

Manchester City Berhasil Mengalahkan Arsenal Dengan Skor 1 - 0, Gol Raheem Sterling Jadi Penyelamat

Manchester City Berhasil Mengalahkan Arsenal Dengan Skor 1 - 0, Gol Raheem Sterling Jadi Penyelamat
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 18 Oktober 2020 09:00 WIB

Terasjabar.id - Manchester City susah payah mengalahkan Arsenal di pekan kelima Premier League, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Tampil di Etihad Stadium, City hanya menang 1-0 lewat gol Raheem Sterling.

FOLLOW JUGA :

Gawang Arsenal kawalan Bernd Leno jebol pada menit 23. Sterling sukses memaksimalkan peluang dari bola liar yang bergulir di area pertahanan Meriam London.

Arsenal coba meningkatkan agresivitas serangan demi mencetak gol penyeimbang. Di menit 40, mereka memiliki peluang emas. Sayang, usaha Bukayo Saka dapat ditepis Ederson Moraes.

Di sisa waktu babak pertama, Arsenal terus melancarkan tekanan. Tapi mereka belum mampu menyamakan kedudukan.


Jalannya babak kedua....

Arsenal kembali melancarkan usahanya di paruh kedua laga. The Gunners dapat kesempatan lagi pada menit 47. Tapi kali ini giliran peluang Nicolas Pepe yang mampu dimentahkan oleh Ederson.

Memasuki menit 77, David Luiz hampir mencetak gol bunuh diri saat menghalau serangan Riyad Mahrez. Beruntung, bola melenceng dari mulut gawang.

Setelahnya pertandingan berjalan alot. Bola lebih banyak bergulir di area tengah lapangan.

Saat laga usai, skor 1-0 tidak berubah. Dengan hasil tersebut, City berada di peringkat ketujuh dengan mengemas tujuh poin dari empat laga. Sedangkan Arsenal di peringkat lima dengan torehan sembilan poin dari lima pertandingan yang sudah dimainkan.

SUSUNAN PEMAIN

MANCHESTER CITY (3-1-4-2)
Ederson; Walker, Ruben Dias, Ake; Rodri; Mahrez, Foden (Fernandinho 89), Bernardo Silva, Joao Cancelo; Sterling, Aguero (Gundogan 65)
Pelatih: Pep Guardiola

ARSENAL (4-3-3)
Leno; Bellerin, David Luiz, Gabriel, Tierney; Ceballos, Xhaka (Partey 83), Saka; Pepe (Nketiah 83), Willian (Lacazette 69), Aubameyang.
Pelatih: Mikel Arteta

Disadur dari iNews.id

Manchester City Arsenal Premier League


Related Post



Loading...