Kebakaran Melanda Satu Toko Bangunan di Kota Bambu Utara Jakbar, Hanguskan Lantai Satu Toko Tersebut

Kebakaran Melanda Satu Toko Bangunan di Kota Bambu Utara Jakbar, Hanguskan Lantai Satu Toko Tersebut
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 18 Oktober 2020 08:35 WIB

Terasjabar.id - Kebakaran melanda satu toko bangunan di Jalan KS Tubun, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (17/10/2020) malam. Api menghanguskan lantai satu toko tersebut.

Petugas Piket Sudin Damkar Jakarta Barat, David mengatakan 13 mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi usai laporan kebakaran diterima sekitar pukul 22.35 WIB. Tak berselang lama api dapat dipadamkan dan tidak sempat merembet ke bangunan lain.

FOLLOW JUGA :

"Sudah selesai. Yang terbakar toko material di lantai satu. Sekarang sudah padam, tidak semuanya terbakar. Ada 13 unit damkar yang kami terjunkan," kata David di Jakarta, Minggu (18/10/2020).

David mengaku belum mendapat data lengkap terkait kebakaran tersebut. Dia mengatakan penyebab pasti kebakaran tersebut belum diketahui.

Namun David memastikan tidak ada korban jiwa atau korban terluka dalam kebakaran tersebut. Beberapa orang dikabarkan sempat terjebak di lantai tiga toko bangunan tersebut dan berhasil diselamatkan.

Petugas Pemadam Kebakaran Tewas Tertimbun Runtuhan Bangunan di Tangerang

"Mereka ada di lantai tiga, tidak bisa turun karena yang terbakar lantai satu. Mereka berhasil kami evakuasi, salah satunya kondisinya sedang stroke," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Kebakaran Toko Bangunan Kota Bambu Utara Jakarta Barat


Loading...