LINK LIVE STREAMING Manchester United Vs Newcastle, Edison Cavani Akan Main ?

LINK LIVE STREAMING Manchester United Vs Newcastle, Edison Cavani Akan Main ?
Liputan6.com
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 17 Oktober 2020 13:36 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan melawat ke markas Newcastle United dengan membawa misi kebangkitan pada matchweek 5 Premier League pekan ini, Sabtu malam atau tepatnya pada Minggu (18/10/2020) dini hari. Jadwal Liga Inggris pertandingan Newcastle vs Manchester United akan tayang lewat siaran langsung dan live streaming Mola Tv, kick off pukul 02.00 WIB.

Di tengah misi bangkit setelah menelan kekalahan telak dari Tottenham di pekan sebelumnya, Manchester United justru belum bisa memainkan penyerang anyar, Edinson Cavani, untuk melakukan debutnya. 

LIHAT JUGA ZODIAK HARI INI : 


Sang pemain dipaksa melakukan karantina sehingga batal debut saat Manchester United melawat ke markas Newcastle United. 

Berita terbaru menyebutkan, penyerang anyar MU, Edinson Cavani, dipastikan tidak dapat tampil saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Newcastle United.

Laga Newcastle vs Man United digelar di matchday kelima Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris antara Newcastle vs Manchester United bakal digelar di Stadion St James Park, Minggu (18/10/2020) dini hari, kick off mulai pukul 02.00 WIB.

Cara nonton bola Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United dengan mengakses siaran langsung dan live streaming Mola Tv. 

tribunnews
Edinson Cavani (manutd.com)

Jelang pertandingan, dipastikan Edinson Cavani tidak bisa melakukan debutnya saat Manchester United melawan Newcastle akhir pekan ini. 

Cavani harus menjalani protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Inggris setelah diketahui baru tiba dari Perancis. 

Pemerintah Inggris menerapkan kebijakan bagi pendatang untuk isolasi diri selama 14 hari saat masuk negara Inggris.

Sebab itu, Cavani yang baru tiba dengan terbang dari Perancis pada hari Minggu, harus karantina karena negara Perancis tidak termasuk dalam daftar koridor perjalanan Inggris.

Sebenarnya ada pengecualian untuk para atlet elite. Namun aturannya hanya berlaku bila pemain memasuki Inggris dari lokasi aman tempat mereka diperksa secara teratur.

Jika tiba dari lokasi atau negara aman corona, setiap pemain yang kembali dari tugas internasional akan dipersilahkan kembali berlatih dengan klub dan tidak perlu dikarantina.

Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Cavani yang tiba dari Perancis. "Cavani dipaksa mengisolasi diri karena pedoman Covid-19, menyusul kedatangannya ke Inggris dari Perancis, yang berarti dia tidak dapat melakukan debutnya di St James'Park," bunyi pernyataan resmi klub, dikutip dari Goal via kompas.com.

Dengan demikian, debut penyerang anyar MU tersebut belum bisa terwujud saat Man United bertandang ke markas Newcastlet.

Debutnya bersama Manchester United kemungkinan bisa terwujud ketika melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG) dalam fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Edinson Cavani didatangkan MU tanpa mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Pasalnya, kontrak Cavani di Paris Saint-Germain (PSG) telah habis pada akhir Juni 2020.

Penyerang tinggi badan 184 sentimeter itu dikontrak Manchester United selama satu tahun dengan opsi penambahan untuk tahun kedua.

Kehadiran penyerang 33 tahun itu pun diharapkan bisa mendongkrak lini serang MU yang melempem belakangan ini.

Jadwal MU

Newcastle United vs Manchester United

Minggu 18 Oktober 2020 

Kick off pukul 02.00 WIB

Sta. Stadion St James Park

Channel TV siaran langsung dan live streaming : Mola TV

LIVE STREAMING

Link molatv newcastle vs manchester united

(*/ Tribun Jogja )



Man United Live Streaming Newcastle Cavani Link Live Streaming


Loading...