366 Jiwa Warga Bakom Terima Bantuan BPNT

366 Jiwa Warga Bakom Terima Bantuan BPNT
Masyarakat Desa Bakom Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan, yang saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19, menerima bantuan pangan non tunai (BPNT)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 16 Oktober 2020 16:28 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Masyarakat Desa Bakom Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan, yang saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19, menerima bantuan pangan non tunai (BPNT). Warga yang berhak mendapat bantuan tersebut sebanyak 366 jiwa, yang diserahkan di Balai desa setempat, Jumat (16/10-2020).

Anggota Koramil 1502/Kadugede membantu aparat desa Bakom dalam Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), diserahkan oleh pamong desa dibantu anggota Koramil 1502 Kadugede.

Sertu Gatot disela-sela giat membantu pembagian bantuan mengatakan, jenis bantuan yang diberikan kepada warga berupa, 10 kg beras, 4 ons kacang hijau, 1,5 telur, 1000 gram ayam negeri, 1,5 kg buah jeruk, jelasnya.

"Kami selaku Babinsa bersama akan selalu aktif membantu Pemerintah Desa setiap ada kegiatan, kami harus hadir dan melakukan pengamanan seperti yang di lakukan pada Pembagian BPNT


agar situasi kondusif dan aman selama dalam proses pembagian BPNT sampai dengan selesaiā€, ujar Sertu Gatot.

Pembagian diatur sesuai protokol kesehatan, agar tidak terjadi kerumunan massa. Serta masyarakat yang hadir diwajibkan menggunakan masker," imbuh dia. (H.Aboy)

Pandemi Covid-19 BPNT Kabupaten Kuningan Desa Bakom Kecamatan Darma


Loading...