Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menjadi Suami - Istri Pada Hari ini, Ini Mahar Mewah yang Diberikan

Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menjadi Suami - Istri Pada Hari ini, Ini Mahar Mewah yang Diberikan
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 16 Oktober 2020 13:25 WIB

Terasjabar.id - Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi suami-istri pada hari ini, Jumat (16/10/2020). Status tersebut telah sah usai pria bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono INI mengucapkan ikrar suci di hadapan penghulu.


Resmi mempersunting seorang aktris, Indra Priawan memberikan mahar mewah untuk perempuan yang dilamarnya Juni silam. Mahar tersebut berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram yang bertahtakan berlian sembilan karat dan seperangkat alat salat.

Tak hanya mahar yang mewah, dekorasi pernikahan Nikita dan Indra juga tampak glamor dengan mengusung adat Minang. Belum lagi adanya gelaran pengajian dan Malam Bainai yang dilalui Nikita sebelum sah menjadi seorang istri.

FOLLOW JUGA :

“Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan Djokosoetono binti Chandra Suharto Djokosoetono dengan keponakan saya, Nikita Purnama Willy binti Henry Willy dengan mas kawin satu set perhiasan emas 75 gram, berlian sembilan karat dan seperangkt alat salat dibayar tunai,” ujar Wali Nikah Nikita Willy, Nelson Syamsi yang menggantikan almarhum ayahandanya, Jumat (16/10/2020).

Dalam satu tarikan napas, Indra Priawan pun dengan lancar mengucapkan kalimat ijab kabul.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy dengan mas kawin tersebut, tunai,” kata Indra dengan mantap.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui mulai menjalin hubungan sejak 2017 silam. Mereka sempat dikabarkan putus hingga akhirnya kabar bahagia muncul ketika sang aktris resmi dilamar oleh kekasihnya itu pada akhir Juni silam.

“Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” tulis Nikita seperti dikutip dari Instagramnya.


Disadur dari iNews.id

Indra Priawan Nikita Willy Pernikahan Suami-Istri


Loading...