Advertisement

Maling Gasak Motor Ninja Milik Pegawai Percetakan di Pulogadung

Maling Gasak Motor Ninja Milik Pegawai Percetakan di Pulogadung
Tribunjakarta
Editor: Malda Berita Viral —Jumat, 16 Oktober 2020 13:06 WIB

Terasjabar.id - Niat Fajar Mulyadi (25) melunasi cicilan motor Kawasaki Ninja SS miliknya yang tersisa tujuh bulan lagi kandas.

Motor sport miliknya digondol maling di parkiran percetakan tempatnya bekerja, Jalan Waru, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung.

"Kejadiannya kemarin (15/10) sekira pukul 05.30 WIB, pelaku dua orang. Mereka datang naik motor terus berhenti di parkiran," kata Fajar di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Meski lokasi motor Fajar terparkir berada perisai depan toko, para pegawai tak melihat aksi pelaku karena sedang merapihkan toko.

Dari rekaman CCTV toko yang menyorot kejadian, setelah turun dari motor pelaku yang dibonceng tampak langsung menghampiri motor Fajar.

"Pas kejadian itu motor saya kunci setang, kayaknya dibobol sama pelaku pakai alat. Dari CCTV kejadiannya cepat, sekitar satu menit sudah berhasil mengambil motor saya," ujarnya.

Fajar menduga pelaku sudah merencanakan aksinya karena saat kejadian terparkir motor pegawai lain depan toko.

Nahas pelaku memilih motornya yang secara nilai jual lebih tinggi atau masih berkisar belasan juta rupiah, dibanding motor pegawai lain.

"Samping motor saya itu matic teman. Kayaknya sih pelaku sebelum beraksi sudah ngawasin keadaan, tahu kalau pegawai lagi di dalam toko terus beraksi," tuturnya.

Fajar sendiri sudah melaporkan kasus pencurian yang menimpanya ke SPKT Polsek Pulogadung dengan harapan motor miliknya kembali.(Tribunjakarta.com)



Pulo Gadung Maling Motor Ninja


Related Post



Loading...