Timnas Indonesia U-16 Bakal Menghadapi Dua Pertandingan Uji Coba Internasiona di Uni Emirat Arab

Timnas Indonesia U-16 Bakal Menghadapi Dua Pertandingan Uji  Coba Internasiona di Uni Emirat Arab
(PSSI Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 16 Oktober 2020 11:25 WIB

Terajsabar.id - Timnas Indonesia U-16 bakal menghadapi dua pertandingan uji coba internasional. Skuat asuhan Bima Sakti akan diberangkatkan PSSI ke Uni Emirat Arab (UEA) Senin (19/10/2020).

Sebelumnya para pemain sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti. Selanjutnya mereka bakal mengasah kemampuan pada 21 dan 24 Oktober.

“Para pemain akan mendapat jam terbang karena menghadapi tim yang saya yakin levelnya bagus. Ini juga menjadi tolok ukur kami. Karena tim Uni Emirat Arab cara bermain dan kualitasnya seperti Arab Saudi, yang akan menjadi lawan kami di Piala Asia nanti,” kata Bima Sakti dalam rilis PSSI, Jumat (16/10/2020).

FOLLOW JUGA :

Sebelum bertolak ke UEA, para pemain dan jajaran ofisial Timnas U-16 akan menjalani swab test sebagai bagian dari protokol kesehatan. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap agenda ini bisa berdampak positif terhadap penampilan Garuda Muda di pentas internasional.

“Saya yakin ini kesempatan yang bagus bagi tim untuk memetik pengalaman dari laga uji coba. Meski Piala Asia tahun ini tertunda, persiapan tim tidak akan berhenti, termasuk melakoni laga uji coba dengan tim di luar negeri. Saya yakin Timnas U-16 punya potensi dan materi mumpuni,” ucapnya.

Setelah uji coba di UEA, para pemain sudah ditunggu dengan jadwal lainnya. Mereka harus melanjutkan TC di Stadion Wibawa Mukti hingga 8 November 2020.

Disadur dari iNews.id

Timnas Indonesia U-16 Uji COba Internasional Bima Sakti PSSI Uni Emirat Arab


Loading...