Indra Priawan dan Nikita Willy Menggelar Pernikahan Hari ini, Kini Resmi Menjadi Suami - Istri

Indra Priawan dan Nikita Willy Menggelar Pernikahan Hari ini, Kini Resmi Menjadi Suami - Istri
(Instagram Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 16 Oktober 2020 10:43 WIB

Terasjabar.id – Indra Priawan dan Nikita Willy menggelar pernikahan hari ini, Jumat (16/10/2020). Mereka kini resmi menjadi suami-istri.

Prosesi akad nikah tersebut berlangsung khidmat dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. Dengan gaya busana adat Minangkabau berwarna merah marun, Nikita dan Indra tampak sangat serasi.

Upacara akad nikah tersebut dihadiri oleh penghulu dari KUA Kecamatan Makassar, Jakarta, Haji Miftahul Rahman, Wali Nikah Nelson Syamsi dan saksi dari masing-masing mempelai.

“Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan Djokosoetono binti Chandra Suharto Djokosoetono dengan keponakan saya, Nikita Purnama Willy binti Henry Willy dengan mas kawin satu set perhiasan emas 75 gram, berlian sembilan karat dan seperangkt alat salat dibayar tunai,” ujar Wali Nikah, seperti dikutip dari Instagram Live The Bride Story, Jumat (16/10/2020).

FOLLOW JUGA :

Dalam satu tarikan napas, Indra Priawan pun mantap menikahi perempuan impiannya.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy dengan mas kawin tersebut, tunai,” kata Indra dengan mantap.

Kini, Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya diketahui mulai menjalin hubungan sejak 2017 silam.

Mereka sempat dikabarkan putus hingga akhirnya kabar bahagia muncul ketika sang aktris resmi dilamar oleh Indra pada 29 Juni silam.

“Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” tulis Nikita seperti dikutip dari Instagramnya.

Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan.

Disadur dari iNews.id

Indra Priawan Nikita Willy Pernikahan Suami-Istri


Loading...