Doa Netizen Usai Rossi Positif Corona

Doa Netizen Usai Rossi Positif Corona
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 16 Oktober 2020 10:20 WIB

Terasjabar.id -- 

Dukungan berupa doa mengalir untuk pembalap Yamaha Valentino Rossi usai dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Rossi diketahui positif covid-19 setelah hasil tes kedua yang ia terima pada Kamis (15/10) pukul 16.00 waktu setempat. Hasil tes ini juga membuat Rossi dipastikan absen balapan di MotoGP Aragon pada Minggu (18/10).

Kabar Rossi positif corona langsung bikin heboh media sosial yang datang dari berbagai belahan dunia. Para penggemar MotoGP, khususnya The Doctor ikut terpukul mendengar kabar kurang baik yang dialami sang idola.

Mereka pun lantas mengirimkan dukungan doa untuk juara dunia sembilan kali tersebut. Mayoritas dari fan tersebut berharap Rossi tetap dalam kondisi sehat dan bisa segera pulih agar bisa kembali ke lintasan.

"Semoga lekas sembuh Vale! Tetap semangat, kamu kuat. Saya selalu menunggu kamu kembali," tulis pemilik akun @cindyrahmaa seperti dikutip dari laman resmi MotoGP.

LIHAT JUGA : 


"@ValleYellow64 cepat membaik. Kembali lebih kuat," kicau @EWatson100.

Sementara itu, pemilik akun @kishorekh18 mengaku bakal merindukan aksi Rossi di lintasan.

"@ValeYellow46 semoga cepat sembuh. Kami jelas akan merindukanmu," tulisnya.

Rossi sendiri sedang dalam periode negatif sebelum dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Pembalap asal Italia itu gagal finis di tiga seri beruntun: MotoGP Emilia Romagna, Catalunya, dan Prancis.

Balapan MotoGP Aragon 2020 berlangsung Minggu (18/11). Balapan MotoGP Aragon bisa disaksikan secara langsung di Trans 7 dan Live streaming MotoGP Aragon 2020.

(jal/har/CNN)

Valentino Rossi Virus Corona MotoGP


Loading...