Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Poco X3 NFC

Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Poco X3 NFC
(Urbanasia.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 16 Oktober 2020 10:11 WIB

Terasjabar.id - Spesifikasi Poco X3 NFC versi Indonesia akhirnya terungkap lewat peluncuran ponsel ini tadi malam. Hadirnya smartphone terbaru dari Poco ini juga digadang-gadang menjadi Mid Range Killer di Indonesia.

Spesifikasi Poco X3 sendiri cukup menggiurkan, apalagi untuk bagian dapur pacu yang mengunakan chipset seri 7 terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 732G. Chipset ini didukung oleh dua konfigurasi RAM dan ROM yakni 6GB+64GB dan 8GB+128GB.

FOLLOW JUGA :

Untuk urusan kamera, ponsel ini hadir dengan konfigurasi 4 kamera belakang yakni 64MP sebagai kamera utama, 13MP untuk lensa wide angle mereka, serta dua lensa terakhir yang memiliki resolusi 2MP untuk macro lens dan depth sensor.

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri, smartphone ini dibekali kamera depan sebesar 20MP dengan bukaan diafragma sebesar f/2.2. Untuk urusan baterai, Poco X3 NFC memiliki baterai berkapasitas 5160 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari pemakaian.

Baterai jumbo ini juga didukung oleh sistem pengisian daya cepat 33W yang hanya membutuhkan waktu sebesar 65 menit untuk mengisi ulang baterai dari nol hingga penuh.

Untuk konektivitas, smartphone ini telah dilengkapi NFC dan sensor pemindai sidik jari fisik yang terletak pada bagian samping ponsel. Soal harga, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp3.099.000 untuk varian 6GB+64GB dan Rp3.499.000 untuk varian 8GB RAM+64GB.

Disadur dari iNews.id

Spesifikasi Poco X3 NFC Spesifikasi Harga Versi Indonesia


Loading...