Meme Usai Rossi Positif Corona

Meme Usai Rossi Positif Corona
Seputarpapua
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 16 Oktober 2020 08:56 WIB

Terasjabar.id -- 

Pembalap Yamaha Valentino Rossi dinyatakan positif terinfeksi virus corona. The Doctor akan absen pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (18/10)

Rossi menjalani tes covid-19 setelah mengalami demam saat bangun pada Kamis (15/10) pagi waktu setempat. Hasil dari tes PCR pertama adalah negatif atau sama dengan hasil tes sejenis pada Selasa lalu.

Namun, hasil tes kedua yang ia terima pada Kamis (15/10) pukul 16.00, waktu setempat, menyatakan positif covid-19. Hasil tes ini membuat Rossi harus menjalani isolasi mandiri dan absen di MotoGP Aragon yang berlangsung akhir pekan ini.

LIHAT JUGA : 



Kabar ini membuat mimpi buruk Rossi di MotoGP 2020 berlanjut. Sebelumnya pembalap berusia 41 itu gagal finis di tiga seri beruntun yakni MotoGP Prancis, Emilia Romagna, dan Catalunya.

Yamaha yang menaungi Rossi juga terpukul mendengar kabar ini. Tim berlambang garputala itu pun berharap Rossi bisa segera pulih dan kembali ke lintasan.

Berikut meme yang muncul di media sosial setelah Rossi dinyatakan positif corona:

1. Menutupi muka pertanda kecewa






2. Tidak terima Rossi kena corona





3. Sulit menerima fakta Rossi positif corona



4. Selamat tinggal gelisah



Balapan MotoGP Aragon 2020 berlangsung Minggu (18/11). Balapan MotoGP Aragon bisa disaksikan secara langsung di Trans 7 dan Live streaming MotoGP Aragon 2020.

(jal/osc/CNN)

Valentino Rossi Virus Corona Aragon MotoGP


Loading...