Sega Merayakan Hari Jadi yang Ke-60 Tahun, Hadirkan Mini Game di Steam

Sega Merayakan Hari Jadi yang Ke-60 Tahun, Hadirkan Mini Game di Steam
(Sega : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 15 Oktober 2020 13:37 WIB

Terasjabar.id - Sega merayakan hari jadi yang ke-60 tahun ini. Perusahaan merayakan hari ulang tahun (ultah) mereka di platform Steam.

Ada obral banyak game Sega, termasuk Persona 4 Golden, Bayonetta, dan seri Total War. Anda dapat mengklaim beberapa judul secara gratis, termasuk Sonic The Hedgehog 2.

Untuk mendapatkan judul klasik Saturnus NiGHTS Into Dreams gratis, Anda harus menautkan akun Steam ke alamat e-mail di situs yang didirikan Sega selambat-lambatnya pada 13 Desember, sebagaimana dikutip dari Engadget, Kamis (15/10/2020).

Anda juga akan menerima akses eksklusif ke hadiah mingguan selama beberapa pekan ke depan. Di antara itu semua ada yang paling menarik yakni Sega telah membuat beberapa mini-game khusus untuk perayaan Steam.

FOLLOW JUGA :

Mini-game hanya akan tersedia untuk diklaim dalam waktu terbatas. Di antaranya adalah mengintip proyek yang dibatalkan bersama Golden Axe: Reborn. Mini-game Golden Axed hanya memiliki satu level.

Anda memiliki waktu 24 jam untuk menambahkannya ke perpustakaan Anda mulai 18 Oktober pukul 13.00 ET. Tapi begitu Anda melakukan itu, game akan menjadi milik Anda.

Hal yang sama juga berlaku untuk tiga judul lainnya. Mini-game lainnya adalah persilangan antara franchise Streets of Rage dan Yakuza.

Di Streets of Kamurocho, Anda bisa mengalahkan sekelompok orang jahat dengan Kiryu dan Majima. Nah, game yang satu ini tersedia mulai 17-19 Oktober. Mini-game lainnya yang disediakan Sega adalah Armor of Heroes dan Endless Zone.

Disadur dari iNews.id

Sega Ulang Tahum Platform Steam


Loading...