Mega Konser Dewa 19 Bersama Ari Lasso Akan Menyapa Pecinta Musik di Tanah Air, Digelar 18 Oktober 2020, Ini Deretan Artis yang Tampil

Mega Konser Dewa 19 Bersama Ari Lasso Akan Menyapa Pecinta Musik di Tanah Air, Digelar 18 Oktober 2020, Ini Deretan Artis yang Tampil
(Instagram Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 15 Oktober 2020 12:56 WIB

Terasjabar.id – Mega Konser Dewa 19 bersama Ari Lasso  akan menyapa pencinta musik di Tanah Air. Mengusung tema ‘Dewa Sepanjang Masa’, konser megah ini akan disiarkan live di RCTI, Minggu 18 Oktober 2020.

Tak hanya bersama Ari Lasso, konser ini juga dimeriahkan oleh sederet penyanyi muda dan bertalenta kebanggaan Indonesia. Mereka adalah Lyodra, Alffy Rev, Lucky Laki, Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Happy Asmara.

Tak hanya itu, turut hadir pula Isyana Sarasvati, serta Fadly Padi Reborn. Kemeriahan panggung Mega Konser Dewa 19 ini akan dipandu oleh pembawa acara Lolita Agustine.

"Legend! Tingkat DEWA! Siapa sih yang gak tau lagu-lagunya #DEWA19? Mulai dari lagu galau sampai semangat, pas banget sama suasana apapun," tulis akun Instagram @officialrcti, seperti dikutip pada Kamis (15/10/2020).

Berkarya selama 34 tahun, tentu bukan waktu yang singkat bagi Dewa 19 untuk mengukir kenangan di setiap perjalanan kariernya. Seperti diketahui, Dewa 19 merupakan grup rock legendaris yang dibentuk pada 1986 di Surabaya.

FOLLOW JUGA :

Berbagai karya miliknya sempat menghiasi tangga musik teratas di Indonesia. Salah satunya, melalui album Bintang Lima yang menjadi salah satu album terlaris di Indonesia dengan penjualan hampir dua juta keping.

Bagaimana perjalanan Dewa 19 menebar cinta di setiap karyanya? Saksikan Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa pada Minggu 18 Oktober 2020, pukul 22.00 WIB hanya di RCTI.

Disadur dari iNews.id

Mega Konser Dewa 19 Ari Lasso RCTI


Loading...