Bahas Soal Kasus Penembakan di Kabupaten Intan Jaya, Anggota DPR Datangi Polda Papua

Bahas Soal Kasus Penembakan di Kabupaten Intan Jaya, Anggota DPR Datangi Polda Papua
(iNews/Andrew Chanry : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 15 Oktober 2020 11:34 WIB

Terasjabar.id - Anggota Komisi I DPR dari Dapil Papua, Yan Permernas Mandenas, mendatangi Polda Papua membahas sejumlah isu-isu di daerah tersebut. Salah satu pembahasannya soal kasus penembakan di Kabupaten Intan Jaya.

Kedatangan Yan Mandenas disambut Wakapolda Papua, Brigjen Pol Matius D Fakhiri, Rabu (14/10/2020). Mereka kemudian berbincang-bincang terkait sejumlah masalah terkini di wilayah Papua, termasuk aksi penolakan Undang-Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law.

"Kunjungan saya ke Papua dalam massa reses untuk membicarakan sejumlah isu yang hangat dibahas oleh pemerintah pusat, khususnya yang terjadi di Papua," kata Yan di Kota Jayapura, Rabu kemarin.

FOLLOW JUGA :

Yan Mandenas berpesan agar penanganan konflik di Papua dapat bersinergi, mulai dari aparat keamanan TNI-Polri dan pemerintah daerah. Selain itu melibatkan juga para tokoh masyarakat.

"Kasus-kasus seperti di Intan Jaya dan Nduga, kita harap dapat segera selesai. Pelaku-pelaku ini harus ditangkap dan diproses hukum, sehingga masyarakat dapat beraktivitas aman dan nyaman. Pemerintahan pun berjalan normal," ujar dia.

Disadur dari iNews.id

Anggota Komisi I DPR Polda Papua Dapil Papua Kasus Penembakan Kabupaten Intan Jaya


Loading...