Sempat Tertutup Tanah Longsor, Jalur Penghubung Tasikmalaya Dengan Pangandaran Sudah Bisa Dilewati Kendaraan dan Pejalan Kaki

Sempat Tertutup Tanah Longsor, Jalur Penghubung Tasikmalaya Dengan Pangandaran Sudah Bisa Dilewati Kendaraan dan Pejalan Kaki
(iNews/Asep Juhariyono : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 14 Oktober 2020 12:41 WIB

Terasjabar.id - Jalur penghubung Tasikmalaya dengan Pangandaran, Jawa Barat, sudah bisa dilewati kendaraan motor dan pejalan kaki pada hari ini Rabu (14/10/2020). Pasalnya material tanah longsor sudah dievakuasi petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tasikmalaya.

Kabid Danlog BPBD Tasikmalaya, Irwan mengatakan, petugas masih terus membersihkan jalan dengan menyemprot air agar tidak ada lumpur.

FOLLOW JUGA :

"Evakuasi tindak lanjut dari kemarin. Alhamdulillah sekarang sudah bisa dievakuasi, semoga hari bisa diselesaikan," kata Irwan di Tasikmalaya, Rabu (14/10/2020).

Pantauan di lokasi, warga dan petugas membersihkan tumpukan material tanah yang berada di pinggir jalan. Para pejalan kaki dan motor yang melalui jalur ini terlihat berhati-hati karena jalan lincin.

Para warga juga terlihat membersihkan bangunan pabrik yang tertimbun longsor. Petugas yang menggunakan alat berat juga mengevakuasi truk yang sempat tertimbun material tanah.

Disadur dari iNews.id

BPBD Tasikmalaya Tanah Longsor Jalan Penghubung Pangandaran Jawa Barat


Loading...