Polres Jaksel Mulai Menyelidiki Adanya Dugaan Tindak Pidana Dalam Peristiwa Longsor dan Banjir di Ciganjur

Polres Jaksel Mulai Menyelidiki Adanya Dugaan Tindak Pidana Dalam Peristiwa Longsor dan Banjir di Ciganjur
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 14 Oktober 2020 11:51 WIB

Terasjabar.id - Polres Metro Jakarta Selatan mulai menyelidiki adanya dugaan tindak pidana dalam peristiwa longsor dan banjir di Ciganjur, Jagakarsa. Seperti diketahui, robohnya tembok pembatas kali dan perumahan menimbulkan longsor serta banjir.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan sejumlah pihak telah diminta keterangan terkait peristiwa tersebut. Longsor dan banjir diketahui menimbulkan satu korban meninggal yang merupakan ibu hamil.

FOLLOW JUGA :

“Masih kami selidiki. Kami minta keterangan dulu,” kata Budi di Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Sebelumnya, Pemerintah Kota Jakarta Selatan juga mulai menyelidiki dugaan pelanggaran aturan tata ruang oleh pengembang perumahan tersebut. Sebab, sejumlah rumah dibangun tepat di pinggir tebing yang longsor itu.

“Sedang diinvestigasi oleh Pemprov DKI Jakarta dan Pemkot Jaksel. Yaitu penyebab longsor dan perizinannya pokoknya,” ucap Camat Jagakarsa, Alamsyah.

Peristiwa longsor hingga mengakibatkan banjir terjadi di Jalan Damai, Ciganjur, Jaksel pada Sabtu (10/10/2020). Akibatnya seorang perempuan Widiar Nohafa (40) meninggal dan dua lainnya terluka.

Disadur dari iNews.id

Polres Metro Jaya Bencana Alam Longsor Banjir Ciganjur Jagakarsa


Loading...