Sudah Beberapa Kali Menjadi Duet Messi di Timnas Argentina, 'Dia Itu Sering Marah' Ujar Sergio Aguero

Sudah Beberapa Kali Menjadi Duet Messi di Timnas Argentina, 'Dia Itu Sering Marah' Ujar Sergio Aguero
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 14 Oktober 2020 08:41 WIB

Terasjabar.id – Penyerang Timnas Argentina Sergio Aguero mengungkapkan kebiasaan Lionel Messi yang kerap mengeluh. Terutama jika Aguero membuat Messi kesal.

Aguero memang sudah beberapa kali menjadi duet Messi di Timnas Argentina. Namun, untuk saat ini Aguero tak bisa ikut karena memang sedang mengalami cedera lutut.

Di sela masa pemulihannya, pemain berusia 32 tahun itu bercerita Messi sering memarahinya. Alasannya, ikon Barcelona itu selalu disiplin tepat waktu, sementara Aguero lebih suka bersantai.

FOLLOW JUGA :

“Dia itu sering marah. Kami biasanya tiba di hotel pada pukul 19.30 dan makan malam pukul 21.00. Lionel akan selalu langsung mandi dan bersiap. Sementara saya akan bersantai sampai 30 menit sebelum makan malam,” kata Aguero dikutip Marca, Selasa (13/10/2020).

“Lionel kemudian akan mulai berteriak. Saya hanya akan bermain telepon hingga tersisa 10 menit, dan membiarkannya mengomel. Setelah itu, baru saya bangun dan tiba tepat waktu. Dia tak pernah menyukai hal itu,” ujarnya.

Tidak hanya perkara disiplin waktu, Messi juga sering mengomeli Aguero mengenai beberapa kebiasaannya. Saking parahnya, Messi sampai menyampaikan kekesalannya di keesokan hari.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

“Kami menyaksikan TV dan dia kemudian pergi tidur. Saya tetap menyaksikan TV. Saya terkadang sampai tertidur dengan TV masih menyala,” tutur Aguero.

“Lionel terkadang juga mengeluhkan mengenai hal itu pada hari selanjutnya. Dia memberi tahu semuanya jika saya selalu membiarkan TV selalu menyala,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Lionel Messi Sergio Aguero Timnas Argentina


Loading...