Sempat Terpapar, Elvy Sukaesih Sembuh dari Covid-19, 'Ikuti Protokol Kesehatan, Pulang Langsung Mandi'

Sempat Terpapar, Elvy Sukaesih Sembuh dari Covid-19, 'Ikuti Protokol Kesehatan, Pulang Langsung Mandi'
(Instagram Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 13 Oktober 2020 12:41 WIB

Terasjabar.id - Sempat terinfeksi Covid-19 dan dirawat di rumah sakit, Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih kini kembali beraktivitas seperti biasa. Dia baru saja menjadi bintang tamu di panggung 5 besar KDI 2020 pada Senin 12 Oktober kemarin.

Di momen tersebut, Elvy Sukaesih menceritakan awal mula dirinya terpapar virus menular tersebut, serta gejala yang dideritanya.

"Waktu pertama kali diinfus, saya masih pikir ini tifus," ujarnya seperti dikutip dari tayangan Silet di RCTI, Selasa (13/10/2020).

Beberapa gejala Covid-19 turut dirasakan penyanyi dangdut yang aktif sejak era 1960-an itu. "Saya mulai tidak bisa mencium, itu kan gejalanya," katanya.

"Minyak kayu putih, enggak bisa saya cium, semua enggak bisa saya cium. Makan juga rasanya hambar, enggak ada rasa. Saya juga mengalami perut kembung, sementara harus banyak minum," ucapnya.

FOLLOW JUGA :

Kembali beraktivitas mengisi panggung hiburan Tanah Air, perempuan 69 tahun ini tidak kendor dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19. Sebisa mungkin, dia patuh terhadap protokol kesehatan dan menjaga kebersihan.

"Ikuti protokol kesehatan, sering mencuci tangan. Pulang juga langsung mandi, jangan salam-salaman dulu sama keluarga di rumah. Karena kita kan enggak tahu, bisa saja kita yang menularkan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Elvy Sukaesih bersyukur bisa diberi sehat dan sembuh dari virus yang disebutnya 'si kecil nakal'.

"Ini adalah kekuatan doa dari orang-orang yang sayang dan cinta sama saya," katanya.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Covid-19 Elvy Sukaesih Ratu Dangdut Indonesia Smbuh


Loading...