Sinopsis Episode 15 Ada Dewa di Sisiku, Penasaran ?? Simak Disini

Sinopsis Episode 15 Ada Dewa di Sisiku, Penasaran ?? Simak Disini
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 12 Oktober 2020 12:35 WIB

Terasjabar.id - Original series terbaru RCTI+, Ada Dewa di Sisiku, hari ini memasuki episode ke-15. Series bergenre fantasi yang dibintangi Arbani Yasiz (Bara), Maizura (Melati), dan Ajil Ditto (Mario) ini semakin seru.

Dalam episode kali ini, cerita bermula saat Bara menolak untuk diajak pulang ke Negeri di Atas Awan oleh Narendra. Meski telah dibujuk, Bara tetap menolak dan mengatakan bahwa urusannya dengan Melati belum selesai, sehingga dia belum bisa pulang.

Sementara itu, Pao Yard kembali beroperasi dan Mario datang membawa bunga titipan Hendra untuk Melati. Kala itu, Mario menjelaskan bahwa Hendra dan Eva sudah bercerai, Eva kemudian membawa Queen ke London.

FOLLOW JUGA :

Mario pun menyampaikan maaf dari Queen untuk Melati. Sayangnya, Bara yang saat itu melihat Melati tengah bersama Mario malah merasa cemburu. Hingga akhirnya, Bara mengutarakan kepada Melati jika dia kerap merasa gundah saat berada jauh dari Melati.

Bara mengaku selalu merasa khawatir akan keselamatan Melati. Namun saat Bara benar-benar akan menyatakan perasaannya, Melati menganggap Bara sebagai teman yang terlalu posesif.

Saat itu, tiba-tiba badai muncul saat seorang dewi datang ke Bumi. Ternyata dia adalah Aurel, seorang dewi yang diutus Narendra untuk membawa Bara pulang ke Dunia Atas. Tak hanya itu, Aurel juga merupakan tunangan Bara.

Mengetahui hal tersebut, Melati mendadak kesal dan meninggalkan mereka berdua. Sementara Bara dan Aurel justru terlibat pertempuran seru. Bara menolak kembali ke Dunia Atas, sedangkan Aurel terus memaksa sampai akhirnya Aurel terdesak dan berhasil dikalahkan Bara.

Bara pun kembali mencoba mengutarakan perasaannya dengan mengajak Melati pergi. Namun, dia kembali gagal karena kekesalan Melati akan kehadiran Aurel yang mengaku sebagai tunangan Bara. Beruntung, akhirnya Melati luluh dan menerima pernyataan cinta Bara.

Sementara itu di Pao Yard, Hendra mendatangi Arini dan meminta izin untuk dekat dengan Melati. Awalnya, Arini merasa berat hati, tapi akhirnya dia luluh ketika melihat kesungguhan Hendra. Arini pun membiarkan Hendra untuk mendekatkan diri pada Melati.

Setelah resmi berpacaran, Melati dan Bara menjadi semakin mesra. Arini yang mengetahui hal itu lantas menggoda mereka. Sementara Aurel belum menyerah dan terus mengganggu Bara. Melati dan Bara pun akhirnya bersenang-senang sebagai sepasang kekasih baru.

Di saat yang sama, Bayu dan Sisi pun berhasil menyelesaikan masalah mereka. Mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Sebab, Sisi akhirnya sadar bahwa dia akan kesepian dan tidak bahagia jika berada jauh dari Bayu. Mereka pun memberi tahu Melati dan Bara, sampai akhirnya mereka berinisiatif untuk melakukan 'double-date' yang seru.

Hingga tiba saat Bara mengantar Melati pulang, Hendra melakukan tugasnya sebagai seorang ayah. Hendra menginterogasi Bara dan meminta Bara berjanji untuk selalu menjaga dan membahagiakan Melati. Bara pun dengan senang hati bersedia, dia juga meminta izin kepada Hendra untuk berpacaran dengan Melati.

Keesokan harinya, Bara menunggu Melati di sebuah taman karena dia telah menyiapkan kejutan untuk Melati. Sayangnya, Melati tak kunjung datang dan Bara malah bertemu dengan Aurel. Rupanya, Aurel dengan sengaja memancing Bara untuk menunjukkan kekuatannya di depan manusia.

Bara yang mengetahui maksud Aurel pun berusaha menahan diri. Namun, Bara tak lagi bisa menahannya ketika Aurel berhasil membuat sebuah mobil lepas kendali dan nyaris celaka. Bara terpaksa menggunakan kekuatannya untuk menahan mobil tersebut.

Saat itulah, Melati melihat semuanya. Apakah yang terjadi selanjutnya? Saksikan terus Ada Dewa di Sisiku setiap hari mulai 28 September 2020 di aplikasi RCTI+.

Disadur dari iNews.id

Ada Dewa di Sisiku Original Series Terbaru RCTI+ Episode Ke-15 Arbani Yasiz Sinopsis


Loading...