Travel Gelap Terguling di Tol Cikampek, Tiga Orang Tewas, Salah Satunya Balita

Travel Gelap Terguling di Tol Cikampek, Tiga Orang Tewas, Salah Satunya Balita
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 12 Oktober 2020 10:57 WIB

Terasjabar.id, - Kecelakaan terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 70.800, Karawang, Senin (12/10/2020) pukul 05.00 WIB hingga menewaskan tiga orang, satu di antaranya seorang balita.

Kuswoyo, salah seorang korban mengaku minibus bernomor polisi R 8597 SH datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Sopir tersebut diduga mengantuk hingga tak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

"Sejak istirahat, saya sudah tidak enak dengan sopirnya lantaran dia mengantuk dan saya merasakan mengendarai mobilnya tak stabil, dan ternyata benar kejadian hal seperti ini," ujarnya di RS MH Thamrin, Purwakarta.

Tak hanya Kuswoyo, korban lainnya, Lilis Listia mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini dan menjadi penumpang bersama suaminya pada travel tersebut. Lilis mengaku tak tahu menahu terkait kronologis kejadiannya, lantaran dia saat di perjalanan tengah tertidur.

"Yang saya rasa hanya saat di perjalanan sopirnya memang membawa mobilnya ngebut," katanya.

Berdasarkan informasi, minibus yang membawa sejumlah penumpang ini melaju dari Pekalongan menuju Jakarta. Dugaan travel tersebut pun sebagai travel gelap. Adapun identitaa korban tewas, di antaranya Saprudin (36) seorang sopir minibus, Hendri (21) penumpang, dan Melani (2,5) penumpang.

Mereka semua warga Banyumas, Jawa Tengah. Kasus ini masih dalam penanganan unit Lakalantas Polres Karawang.

(Tribunjabar.id)

Cikampek Balita Orang Tewas karawang


Loading...