Hengkang Ke Atletico Madrid, 'Saya Dibuang Barcelona karena Berteman dengan Messi' Ujar Luis Suarez

Hengkang Ke Atletico Madrid, 'Saya Dibuang Barcelona karena Berteman dengan Messi' Ujar Luis Suarez
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 11 Oktober 2020 14:24 WIB

Terasjabar.id – Mantan striker Barcelona Luis Suarez merasa dirinya dibuang karena berteman dengan Lionel Messi. Suarez menilai para petinggi klub Katalan itu merasa tak nyaman ketika Messi akrab dengan pemain lain.

Sudah bukan rahasia lagi, Suarez sangat akrab dengan Messi. Bukan hanya di lapangan, di kehidupan sehari-hari keduanya juga kerap berlibur bersama mengajak keluarga masing-masing.

Keakraban keduanya terlihat saat Suarez dilepas ke Atletico Madrid, Messi begitu sedih. Bahkan, istri Messi, Antonela Roccuzzo, mengumbar kekecewaan di media sosial.

FOLLOW JUGA :

Suarez mengakui keputusan meninggalkan Barcelona ada di tangan pihak klub. Sementara  Pelatih Ronald Koeman hanya meneruskan pesan, meski masih memiliki tempat untuk Suarez.

“Koeman awalnya memberi tahu jika saya tak akan meninggalkan tim. Dia membutuhkan saya di dalam skuatnya. Bukan pelatih, tetapi direktur yang menyingkirkan saya dari Barcelona,” kata Suarez dikutip Marca, Minggu (11/10/2020).

“Tampaknya mereka terganggu karena saya berteman dengan Messi. Mereka selalu berkata Messi tidak akrab dengan penyerang lain di dalam klub. Ketika dia nyaman dengan seseorang, mereka menyingkirkannya,” ujarnya.

Selain itu, penyerang asal Uruguay tersebut mengakui Barcelona sudah beberapa kali berusaha memaksanya pindah. Dia kesal karena mengetahui kabar bakal dibuang Barcelona melalui media, bukan lewat klubnya langsung.

“Dua tahun lalu mereka berusaha menyingkirkan saya dan mendatangkan penyerang lain. Namun, mereka gagal melakukannya karena saya bersaing di level yang tinggi,” tutur Suarez.

“Saya telah mendapatkan rasa hormat dan tak layak mengetahui harus pergi melalui media. Seharusnya mereka menghubungi dan menjelaskan dengan baik mengapa saya harus pergi,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Lionel Messi Suarez Atletico Madrid


Loading...