H Udin Kusnaedi Pimpin Exco PSSI Kuningan Periode 2020-2024

H Udin Kusnaedi Pimpin Exco PSSI Kuningan Periode 2020-2024
H Udin Kusnaedi SE M.Si terpilih sebagai Ketua Exco PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Kuningan periode 2020-2024
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 11 Oktober 2020 09:01 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - H Udin Kusnaedi SE M.Si terpilih sebagai Ketua Exco PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Kuningan periode 2020-2024 setelah menang telak, dalam Kongres Luar Biasa Exco PSSI Kuningan, yang digelar di Hotel Cordella Jl Siliwangi Kuningan, Sabtu (10/10/2020).

H Udin yang kapasitasnya sebagi ketua Partai DPD-PAN Kuningan itu meraih 9 suara mengalahkan rivalnya H Chartam Sulaeman, ST, MM, yang juga sebagai Ketua DPD Partai NasDem hanya mendapat dukungan 5 suara.

Kongres luar biasa Askab PSSI Kuningan ini melalui proses yang cukup panjang dan pada pemilihan Ketua berlangsung cukup tegang, dimana dua kandidat yang tampil ini notabene sebagai Politikus dan Ketua Partai. Nampak hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama, Ketua Koni H Enay Sunaryo beserta jajaran pengurus, Kadisporapar, Askab Povinsi Jabar, Club Sepak bola Kuningan dan undangan.

“Terimakasih atas kepercayan dan dukungan semua pihak. Saya yakin persepakbolaan Kuningan kedepan lebih maju lagi dan berprestasi pada event regional maupun nasional. Terlebih ada Wakil Ketua Exco dan 3 Anggota Exco. Mereka akan membantu saya,” tutur H udin Kusnaedi seusai acara kongres.

Amanah ini merupakan tanggungjawab besar untuk memajukan persepakbolaan di Kuningan, ujarnya. Mari kita jalin kebersamaan sesama pengurus dan semua elemen. Saya tidak akan bisa menanggung ini sendiri. Kepada mereka yang memilih maupun tidak memilih, harus tetap bersatu padu membantu, membangun sepakbola Kuningan., tegasnya.

“H Udin berharap, jangan ada pertentangan diantara kita. Mari kita bersama-sama, membangun prestasi sepakbola hingga berprestasi Nasional,” harap dia optimis.

Terpisah mantan atlet Sepak bola Kuningan Drs Jaka Chaerul, berharap persepakbolaan di Kuningan kedepan kembali 'berkibar'. Seperti era tahun 1985- an Tim Sepak bola Kuningan pernah tampil di podium sebagai Juara 1 Piala Pemuda se-Jawa Barat, kenang atlet yang saat ini kapasitasnya sebagai Kepala Dishub Kuningan.

Sebagai seorang ketua cabor maupun pengurus khususnya sepak bola tegas Jaka, harus benar-benar serius dan total berkorban dengan niat ibadah, baik waktu, tenaga, pikiran bahkan materi, ujarnya. (H WAWAN JR)

H Udin Kusnaedi SE M.Si Ketua Exco PSSI ASkab Kuningan Periode 2020 - 2024 Kuningan


Loading...