Kebakaran yang Terjadi di Kafe Legian Jalan Malioboro Saat Aksi Unjuk Rasa Menolak Omnibus Law Mulai Terkuak, Pelaku Pakai Jaket Hitam

Kebakaran yang Terjadi di Kafe Legian Jalan Malioboro Saat Aksi Unjuk Rasa Menolak Omnibus Law Mulai Terkuak, Pelaku Pakai Jaket Hitam
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 9 Oktober 2020 12:38 WIB

Terasjabar.id - Kebakaran yang terjadi di Kafe Legian di Jalan Malioboro Yogyakarta saat aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law mulai terkuak. Sebuah video amatir beredar yang menunjukkan kafe terbakar diduga akibat lemparan bom molov.

Dari video amatir berdurasi 25 detik tersebut terlihat seseorang dengan jaket warna hitam dan celana warna putih berlari dari sisi barat Jalan Malioboro tepat di pojok Mall Malioboro. Seseorang tersebut kemudian berlari mendekat ke Kafe Legian sambil melemparkan molotov.

FOLLOW JUGA :

Dalam video itu juga menunjukkan pelaku terlihat bangga mengacungkan kedua tangan sambil kembali berlari ke arah selatan. Di sekitarnya juga terlihat ban yang dibakar massa aksi unjukrasa.

Kabag Humas Polresta Yogyakarta AKP Sartono mengatakan pihaknya akan segera menyampaikan informasi terkait aksi unjuk rasa yang berujung tindakan anarkis tersebut. Dari informasi yang diperoleh 11 warga diamankan saat aksi unjuk rasa anarkis tersebut. Semua diamankan di Polresta Yogyakarta untuk dimintai keterangan.

"Saat ini kami kumpulkan informasi nanti akan disampaikan kepada media," ucapnya Jumat (9/10/2020).

Disadur dari iNews.id

Kebakaran Kafe Legian Jalan Malioboro Demo Omnibus Law UU Cipta Kerja Molotov


Loading...