Berikut Sinopsis Episode 11 Ada Dewa di Sisiku, Semakin Menegangkan

Berikut Sinopsis Episode 11 Ada Dewa di Sisiku, Semakin Menegangkan
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 8 Oktober 2020 09:45 WIB

Terasjabar.id - Original series terbaru RCTI+, Ada Dewa di Sisiku, hari ini memasuki episode ke-11. Series bergenre fantasi yang  dibintangi Arbani Yasiz (Bara), Maizura (Melati), dan Ajil Ditto (Mario) ini semakin menegangkan karena masa lalu keluarga Melati yang terkuak.


Di episode kali ini, cerita dimulai dari Bara yang kaget mengetahui bahwa Hendra adalah ayah kandung Melati.

Di saat yang sama, Arini akhirnya menceritakan pada Melati bahwa ayahnya masih hidup. Sang ayah pergi meninggalkan Ayu demi wanita lain dan nahasnya itu terjadi sebelum Melati lahir ke dunia.

FOLLOW JUGA :

Mendengar fakta itu, Melati kaget karena Arini menyembunyikan hal tersebut darinya. Dia kemudian pergi dari rumah dan bertemu dengan Bara.

Di momen itu, Bara ingin menceritakan sesuatu tentang siapa sebenarnya ayah kandung Melati. Tetapi Melati yang sedang gelisah menolak Bara membicarakan ayahnya.

Di sisi lain, Eva yang kacau gara-gara video perkelahian Queen dengan Melati tersebar, meminta Mario menghentikan itu, tetapi tak bisa. Eva lalu memarahi Queen, anak keduanya. Namun, Queen justru senang video itu tersebar agar orang-orang mengetahui siapa Melati.

Eva semakin marah dan mengatakan bahwa masalah Melati akan diatasi olehnya, karena dia sudah memiliki rencana jahat untuk menghancurkan Pao Yard. Mario kaget. Dia tidak akan tinggal diam dan lebih memilih pergi dari rumah.

Bayu dan Bara terkejut melihat Mario berada di rumah Bayu. Ternyata, Mario ingin menginap di rumah Bayu. Mengetahui itu, Bara melarang dan keduanya hampir saja bertengkar lagi. Namun sebelum terjadi, keduanya dipisahkan oleh Bayu.

Di malam yang sama, Bara kembali mendatangi rumah Melati karena ingin  menjaganya. Mario yang mengetahui ini akhirnya ikut pergi ke rumah Melati. Keduanya hampir kembali ribut, tetapi justru mereka kompak tidur di teras rumah Melati.

Keesokan paginya, Melati kaget melihat Bara dan Mario tidur di teras rumahnya. Arini yang tahu ada Mario di rumahnya, kembali bersikap dingin. Dia meminta Mario tidak datang lagi. Dia tidak akan merestui jika Melati akhirnya menjalin kasih dengan Mario.

Mario menuruti itu, tapi dia yang takut dengan rencana Eva, meminta Arini berhati-hati.

Sementara itu ketika di kampus, Melati bertemu Hendra. Melati bercerita kalau ayah kandungnya masih hidup. Cerita Melati akhirnya membuatnya tahu kalau ayah kandung Melati dulu meninggalkan ibunya demi perempuan lain. Dari situlah Hendra semakin yakin kalau Melati adalah anaknya.

Setelah pertemuan Melati dengan Hendra, Queen kembali mengerjai Melati. Bahkan, sampai Melati terluka dan harus dibawa ke klinik.

Mengetahui hal ini, Bara terlihat khawatir dan menolong Melati. Saat itulah jantungnya kembali berdebar keras. Namun di momen itu, Bara enggan mengakui kalau dia jatuh cinta pada Melati.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Setelah Melati hendak pergi dari klinik, ada mahasiswa yang berlarian seolah-olah berniat mencelakai Melati. Di situ lagi, Bara kembali menyelamatkan Melati.

Bara lalu mengatakan kalau dia akan selalu melindungi Melati. Dia juga mengaku bahwa dia melakukan hal itu karena sangat sayang dengan Melati.

Mendengar ungkapan hati Bara, Melati menatap menatap pria di hadapannya itu dengan kaget. Bara pun sama, dia terkejut dengan apa yang dia ucapkan pada Melati.

Bagaiman kisah cinta Melati dan Bara? Apakah Melati berhasil menemukan ayah kandungnya? Saksikan terus Ada Dewa di Sisiku setiap hari mulai 28 Septeber 2020 di aplikasi RCTI+.


Disadur dari iNews.id

Ada Dewa di Sisiku Original Series Terbaru RCTI+ Episode Ke-11 Arbani Yasiz Sinopsis


Loading...