Kapolres Pidie Jaya Aceh Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek

Kapolres Pidie Jaya Aceh Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek
(iNews/Jamal Pangwa : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 7 Oktober 2020 13:08 WIB

Terasjabar.id - Kapolres Pidie Jaya Aceh, AKBP Musbagh Ni'am dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah melakukan isolasi mandiri satu bulan lebih. Musbagh bahkan langsung memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kasat lantas dan kapolsek Pante Raja di halaman Malpolres Pidie Jaya, Rabu (7/10/2020).

AKBP Musbagh Ni'am sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes swab. Musbagh langsung melakukan isolasi mandiri selama satu bulan lebih. Selama itu pula, dirinya rajin berolahraga hingga akhirnya sembuh dari Covid-19 dan bisa kembali menjalankan tugasnya.

FOLLOW JUGA :

"Iya, saya alhamdulillah sudah sembuh. Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, saya langsung melaksanakan sertijab kasat lantas dan kapolsek Panteraja," kata Kapolres Pidie Jaya.

Kasat Lantas Polres Pidie Jaya yang sebelumnya dijabat Iptu Krisna Hadi Widyanto, kini diserahkan kepada Iptu Ading Suryadiningrat. Sementara Kapolsek Panteraja Polres Pidie Jaya yang sebelumnya dijabat Ipda Muhammad Arifin, sekarang digantikan Ipda T Ansari. Upacara sertijab dihadiri oleh seluruh PJU dan seluruh personel polres, polsek jajaran Polres Pidie Jaya.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan untk mencegah penyebaran Covid-19. Acara dilanjutkan dengan penyampaian ucapan selamat dari Kapolres Kapolres Pidie Jaya, para PJU, perwira staf dan seluruh peserta kepada kasat lantas dan kapolsek Panteraja yang baru.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Covid-19 Kapolres Pidie Jaya Aceh Isolasi Mandiri


Loading...