Oppo Akan Menghadirkan Reno 4F di Indonesia, Didukung Desain Ramping

Oppo Akan Menghadirkan Reno 4F di Indonesia, Didukung Desain Ramping
(Oppo Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 7 Oktober 2020 11:26 WIB

Terasjabar.id - Oppo akan menghadirkan Reno 4F di Indonesia pada 12 Oktober 2020. Perangkat akan hadir dengan menawarkan fitur yang sudah disesuaikan target market anak muda.

Secara desain, Oppo Reno 4F akan sedikit berbeda dari pendulunya, Reno 4. Reno 4F akan mengadopsi desain dengan tekstur matte.

Selain itu, Reno 4F juga hadir dengan tubuh yang lebih tipis dibanding Reno 4. Reno 4F mempunyai ketebalan 7.48 mm dan bobot 1164 gram, sehingga cukup ramping dimasukkan ke dalam saku.

FOLLOW JUGA :

Sementara itu, Reno 4 mempunyai ketebalan 7.7 mm, 022mm lebih tipis dibanding suksesornya. Reno 4F juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED dan dual punch hole display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7 mm.

"Dengan kehadiran mini dual punch hole dapat menghadirkan layar lapang dan menghadirkan pengalaman menonton yang lebih imersif," kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam acara OPPO Reno4 F Design & Camera Virtual Experience Event.

Beralih ke kamera, Oppo Reno 4F akan hadir dengan empat kamera di belakang. Kamera belakang tersebut mempunyai konfigurasi sensor utama 48 MP, 8MP wide angle, 2MP mono, dan 2 MP depth.

Di bagian depan, ada dua buah kamera. Masing-masing kamera mempunyai sensor utama 16 MP dengan bukaan F/2.4 dan 2MP depth camera f/2.4.

Baik kamera depan dan belakang mempunyai fitur yang dapat membantu penggunanya. Di kamera belakang dilengkapi dengan AI Color Portrait, AI Night Flare Portrait, AI Super Clear Portrait, dan Ultra Steady Video.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Sedangkan di kamera depan sudah dilengkapi fitur Dual Lens Bokeh, AI Color Portrait, AI Super Night Portrait, AI Beautification 2.0, Air Gesture, Selfie Gesture, dan Ultra Steady Video.

Selain detail mengenai kamera den desain, Oppo Indonesia belum memberikan informasi lain soal spesifikasi ponsel tersebut. Oppo juga tidak memberikan bocoran harga yang akan dikenakan Reno 4F di pasar Indonesia.

Disadur dari iNews.id

Oppo Oppo Reno 4F Spesifikasi


Loading...